Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Matamata.com - Sapri belum setahun meninggal dunia tapi sang istri, Irma Suryatin, sudah menikah lagi. Keputusan istri Sapri menikah lagi masih disayangkan oleh adik ipar, Dolly.

Hadir dalam acara "Pagi Pagi Ambyar", Dolly menganggap keputusan kakak iparnya terkesan buru-buru. Ia berharap Irma menikah lagi setelah setahun kematian sang suami.

"Kenapa sih kan saya memikirkan untuk kaul dulu, belum setahun, baru 10 bulan. Memang jodoh sudah ditakdirkan, cuma bisa enggak sih ditahan dikit," kata Dolly, adik Sapri, di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
Livy Renata Mengira Fuji adalah Pacar Fadly Faisal, Atta Halilintar Ngegas: Itu Abangnya!

Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Secara hukum Islam, Irma Suryatin sudah sah untuk menikah lagi. Namun menurut Dolly ia merasa kepergian sang kakak masih sangat terasa.

"Memang sudah lewat masa iddah, tapi saya pribadi masih kehilangan. Secara hampir tiap hari kerja sama almarhum," imbuh Dolly.

Dolly juga mengaku tengah mempersiapkan acara kaul setahun meninggalnya Sapri Pantun. Ia pun saat ini tengah giat mencari rezeki untuk acara tersebut.

Baca Juga:
5 Fakta Fitria Yusuf Pindah Agama: Bangun 1000 Masjid, Damai Hidup di Jalan Allah

"Saya juga mash memikirkan untuk bikin acara kaul, cari rezeki. Kan butuh makanan, buat besek segala macam," ujar Dolly.

"Saya enggak kecewa, cuma disayangkan aja, jangan buru-buru lah," kata Dolly melanjutkan.

Potret kedekatan Sapri Pantun dengan Dolly. (Instagram/dollypret)

Meski awalnya kecewa, Dolly mencoba ikhlas. Apalagi pihak keluarga meminta dirinya untuk tidak lagi mengganggu rumah tangga kakak iparnya tersebut.

Baca Juga:
Ridho Ilahi Curiga Hubungannya dengan Dinar Candy Kandas karena Santet: Ada Tanah Kuburan!

"Ya saya dibilangin (keluarga), sudah jangan ngurusin keluarga orang. Karena ini pilihan Kak Irma. Sebagai keluarga jangan usik keluarga orang," ucap Dolly.

Dolly pun ikhas asal suami baru Irma Suryatin juga sayang kepada anak-anaknya. Seperti diketahui, dari pernikahan dengan Sapri, Irma memiliki dua anak. Sementara suami barunya membawa satu anak.

"Ya setuju aja, asal anaknya dinafkahin. (Nafkah buat anak) jangan jadi beban istrinya," ujar Dolly lagi.

Baca Juga:
Rayyanza dan Baby Leslar Ketemu, Netizen Kumat Julidnya: yang Ngehujat Anak Lesti Orang Gila

Load More