Ustaz Yusuf Mansur (Instagaram/yusufmansurnew)

Matamata.com - Ustaz Yusuf Mansur viral di media sosial karena videonya ngamuk soal PayTren tersebar luas. Dalam video yang viral itu, Yusuf Mansur sampai menggebrak meja dan menegaskan butuh uang Rp 1 triliun.

Publik menilai sikap Yusuf Mansur tak mencerminkan profesinya sebagai seorang ustaz. Ayah Wirda Mansur itu lantas jadi bahan olokan di Twitter.

Melihat videonya viral, Yusuf Mansur akhirnya buka suara. Lewat Instagram Story, ia menyampaikan penyesalannya merekam video saat sedang emosi.

Baca Juga:
Viral Ustaz Yusuf Mansur Diduga Ngamuk Butuh Rp1 Triliun untuk PayTren: Tontonan Komedi

Ustaz Yusuf Mansur minta maaf (instagram.com)

"Pelajaran penting buat saya... Tahunan berusaha bersabar. Berusaha nyabarin diri. Tahunan. Tapi saa lelah, letih, harusnya jauhin hape dan socmed. Sebab bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," tulis Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur juga meminta para netizen agar mengambil pelajaran dari kesalahannya. Ia juga minta didoakan agar selalu bersabar.

"Semoga kawan-kawan mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas... Apapun itu.. Dan doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampuni dan dirahmati Allah," pungkasnya.

Baca Juga:
Kuliah Wirda Mansur Tak Pernah Selesai, Ustaz Yusuf Mansur Santai: Yang Penting Bukan Ijazah

"Semoga kawan-kawan semua tidak seperti saya. Menang terus melawan emosinya. Titip doa buat saya yaaa," tutupnya.

Sementara itu, kata 'PayTren' menduduki trending topic Twitter. Banyak netizen yang mencuitkan dengan menyindir bisnis Yusuf Mansur tersebut.

Baca Juga:
Dalang Kegaduhan Wirda Mansur Lulusan Oxford Diungkap Ustaz Yusuf Mansur

Load More