Yohanes Endra | MataMata.com
Wirda Mansur (instagram/wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur baru-baru ini pamer segepok duit lewat media sosial. Anak Ustaz Yusuf Mansur itu tampaknya ingin membagi-bagikan uang untuk para netizen.

Bukan sekadar bagi-bagi uang, Wirda Mansur ingin mempromosikan sebuah produk kosmetik. Wirda Mansur pun mengajak netizen ikut membeli produk kosmetik yang dipromosikan agar mendapatkan THR ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.

"Bagi-bagi THR sampai tumpah-tumpah! Siapa yang mau? Pastinya kalian tahu banget dong kita selalu kasih kejutan di setiap bulannya. Nah, berhubung semuanya lagi pada naik, minyak goreng naik, pajak juga naik, jadi kita mau bagi-bagi uang tunai buat kalian semua. Padahal lebaran masih entar, tapi amplopnya udah duluan. Temukan kejutan THR di setiap paketnya, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan Rupiah. Jangan sampai kelewat ya, lumayan buat beli baju lebaran nanti," ujar Wirda Mansur.

Baca Juga:
Cuek Dihujat, Wirda Mansur Mau Sekolah di Harvard Dubai: Sekalian Buka Kantor

Wirda Mansur bagi-bagi gepokan uang buat THR. (instagram/wirda_mansur)

Banyak netizen yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan Wirda Mansur semata hanya untuk strategi penjualan. Selain itu, ada juga netizen yang mengingatkan Wirda Mansur pada sosok Indra Kenz.

Pasalnya, menurut netizen, apa yang dilakukan Wirda Mansur hampir mirip dengan yang sudah dilakukan Indra Kenz terdahulu, yakni mempromosikan sebuah produk dengan iming-iming uang berlimpah.

"S3 marketing," komentar netizen.

Baca Juga:
Kuliah Wirda Mansur Tak Pernah Selesai, Ustaz Yusuf Mansur Santai: Yang Penting Bukan Ijazah

"Tekhnik flexing old, Indra Kenz kemarin baru buat," timpal netizen yang lain.

"Saya tiap kali ikutan blum pernah dapet, belum rezeki mungkin," imbuh lainnya.

Selain itu, ada juga netizen yang melontarkan kritik pada cara Wirda Mansur bagi-bagi THR.

Baca Juga:
Dalang Kegaduhan Wirda Mansur Lulusan Oxford Diungkap Ustaz Yusuf Mansur

"Kalo suruh belanja dulu mah namanya bukan THR. Bisa aja bumbu siomay," ujar netizen.

Load More