Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Marshel Widianto. (Instagram/marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto telah menjalani proses pemeriksaan terkait aksi beli video porno Dea Onlyfans. Pemeriksaan dilakukan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Belakangan, para netizen penasaran, apakah Marshel Widianto bakal ditahan? Tindakan ini bisa sebagai imbas dari keterlibatannya di konten tak senonoh Dea Onlyfans.

"Kalau elu tanya gue akan ditahan atau tidak, (jawabannya) tidak teman-teman," kata Marshel Widianto di Instagram, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
Dinar Candy Gagal Fokus Ibadah Umrah gegara Marshel Widianto: Barbar Anda!

"Karena tidak semua yang dipanggil itu adalah tersangka. Bisa juga tersanjung," ujarnya meluruskan sambil bercanda.

Marshel Widianto menerangkan, statusnya pada pemeriksaan kemarin adalah sebagai saksi. Bukan menjadi tersangka dan langsung diamankan aparat kepolisian.

Marshel Widianto. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

"Semuanya baik dari penyidik sampai wartawan dan juga kamu," kata komika 25 tahun ini.

Baca Juga:
Gokil! Arief Muhammad Kasih Hampers Vespa Gratis Buat Marshel Widianto

Dalam postingannya, Marshel Widianto sekaligus berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih lu sudah mendukung. Gue bingung banget, semesta kok baik banget sama gue," ujar Marshel Widianto.

Meski mendapat banyak dukungan, Marshel Widianto sadar perbuatannya tidak patut untuk ditiru. Sekalipun tujuannya adalah baik, untuk menolong perekonomian Dea Onlyfans.

Baca Juga:
Marshel Widianto Bayar Rp 1,4 Juta Video Dea OnlyFans: Masuk Pakai Password

"Gue datang dari orang yang susah. Gue tahu banget, ketika ada perempuan yang akhirnya menjalani hal-hal seperti itu, otomatis pasti ekonomi," kata Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Load More