Ismail | MataMata.com
Koleksi Sepatu Branded Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Belum berumur satu tahun putra ke-2 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dibekali oleh barang yang mahal. Bahkan outfit-nya sudah menjadi perhatian warganet karena menggunakan barang yang harganya fantastis.

Baru berusia 4 bulan, Rayyanza sudah mengenakan berbagai barang branded, salah satunya sepatu. Tidak hanya satu brand yang dimilikinya. Adik Rafathar itu nampak menggunakan beragam merek kenamaan dunia.

Seperti apa sepatu Rayyanza, yuk kita simak koleksi sepatunya yang sudah dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Nikita Willy Melahirkan, Ustaz Yusuf Mansur Menyesal Ngamuk di Media Sosial

1. Sepatu Dior

Koleksi sepatu branded Rayyanza (YouTube/Rans Entertainment)

Rayyanza mendapat hadiah sepatu brand Dior dari Ayu Dewi. Sahabat Raffi Ahmad ini membawa sepatu seharga motor tersebut bersamaan dengan tas Christian Dior untuk Nagita Slavina. Uniknya, Ayu juga meng-custom nama R Malik Ahmad sehingga tas tersebut bukan khusus untuk Rayyanza, tetapi juga Rafathar. Tas dan sepatu yang diberikan Ayu juga berwarna senada, yakni hitam dan putih.

2. Sepatu Gucci

Baca Juga:
Menyesal usai Ngamuk, Ustaz Yusuf Mansur Kini Mohon Didoakan

Koleksi sepatu branded Rayyanza (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Selanjutnya ada sepatu dari brand Gucci yang 'tertangkap' dikenakan Rayyanza saat digendong Nagita Slavina. Sepatu dengan warna dasar putih dan motif khas Gucci tersebut merupakan tipe Baby Screener Pre-Walker Sneakers. Berdasarkan ssense.com, harga sepatu Gucci yang dikenakan Rayyanza tersebut senilai Rp5,5 juta.

3. Sepatu Burberry

Koleksi sepatu branded Rayyanza (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Rayyanza tampil kece dengan kaus polo berwarna merah dan celana cokelat serba brand Burberry. Sepatu berwarna hitam dan putih dengan motif garis horizontal tersebut juga dari brand Burberry tipe Pre-Walker Baby Shoes. Harga sepatu Rayyanza saja mencapai Rp3,6 juta. Apabila ditotal, seluruh penampilan Rayyanza serba Burberry itu mencapai nyaris Rp10 juta. Benar-benar 'Bayi Sultan' ya!

Baca Juga:
Wirda Mansur Pamer Segepok Duit Buat Dibagi-bagi, Nggak Belajar dari Indra Kenz?

4. Sepatu Karl Lagerfeld Kids

Koleksi sepatu branded Rayyanza (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Sejak baru lahir, Rayyanza sudah menjalani pemotretan bareng keluarga. Rayyanza tampal kompak bareng sang kakak mengenakan setelan jas hitam dan kaus putih. Sepatu Rayyanza rupanya merupakan hasil desain dari Karl Lagerfeld Kids. Sepatu hitam bergambar The Boss Baby tersebut dijual dengan harga Rp1,5 juta.

5. Sepatu Nike

Baca Juga:
Pacarnya Akan Tanding Tinju Lawan Vicky Prasetyo, Kalina Anggap Jalan Terakhir Selesaikan Masalah

Koleksi sepatu branded Rayyanza (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Rayyanza lagi-lagi tampil kece ala bos dengan setelan jas. Setelan jasnya memang dari brand Boss Kids senilai Rp2,1 juta. Sedangkan untuk alas kaki, Rayyanza mengenakan sepatu putih dengan motif khas brand Nike berwarna merah. Sepatu tipe Cortez Basic Baby Shoe itu terbilang murah untuk 'Bayi Sultan', hanya Rp579 ribu saja.

6. Sepatu Hermes Motif Kotak

Koleksi sepatu branded Rayyanza (Instagram/@hermes_selebriti)

Rayyanza kecil-kecil sudah koleksi sepatu Hermes, lho! Sepatu Hermes Rayyanza yang pertama merupakan hadiah yang di-unboxing Raffi Ahmad dalam salah satu konten. Sepatu tipe Circus Pif booties in printed cashmere with Hermes Circus tersebut berwarna biru dengan motif kotak-kotak. Sepatu dengan bahan wol halus dan strap kancing untuk Rayyanza ini dijual dengan harga Rp3,1 juta.

7. Sepatu Hermes Motif Garis

Koleksi sepatu branded Rayyanza (Instagram/@hermes_selebriti)

Selanjutnya ada sepatu Hermes motif garis-garis cokelat dan wajah binatang mirip koala lengkap dengan dua telinga. Sepatu Hermes Rayyanza ini merupakan hadiah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar senilai Rp3,4 jutaan. Berbahan kanvas katun, Rayyanza tentu akan nyaman memakainya.

8. Sepatu Hermes Motif Kuda

Koleksi sepatu branded Rayyanza (Instagram/@hermes_selebriti)

Koleksi sepatu Hermes Rayyanza lainnya berwarna dasar putih dengan motif kuda berwarna biru. Sepatu model sneakers mini dengan tali tersebut merupakan tipe Adada Dots Paf booties (Blue Glacier) yang harganya sekitar Rp2 jutaan. Tak heran Rayyanza mendapatkan barang-barang branded tersebut mengingat kesuksesan kedua orangtuanya ya!

Koleksi sepatu Rayyanza mana yang paling lucu, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More