Nur Khotimah | MataMata.com
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda kembali menjadi sasaran body shaming di media sosial. Dalam salah satu unggahannya, Marshanda diejek gemuk oleh seorang netizen yang namanya disamarkan.

Kejadian kurang menyenangkan ini diungkap Marshanda lewat unggahan Instagram, Minggu (10/4/2022). Artis yang akrab disapa Chacha itu langsung membalas penghinanya dengan kalimat menohok.

"Cha gemuk banget @marshanda99," tulis netizen tersebut di salah satu unggahan Instagram Marshanda.

Baca Juga:
Lucinta Luna Bongkar Biaya Oplas, Pantas Hasilnya Cantik Banget bak Idol Korea

Marshanda lantas membalas komentar netizen itu dengan menegaskan bahwa berat badannya bukanlah hal penting yang bisa menentukan nilai dirinya di mata orang lain.

"So? Kekerenan gue gak diukur dari berapa KILOGRAM hasil timbangan gue," tegas Marshanda.

Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Saat membagikan tangkapan layar komentar itu, Marshanda menuliskan caption singkat. Mantan istri Ben Kasyafani ini bertanya sekiranya ada netizen yang pernah mengalami hal serupa.

Baca Juga:
Nicholas Sean Anak Ahok Tak Suka Perempuan Cerdas: Aku Mau Mereka Bodoh dan Bergantung!

"Ada yang relate?" tulis Marshanda di Instagram, Minggu (10/4/2022).

Netizen pun langsung menanggapi postingan Marshanda. Mereka ramai memberikan dukungan untuk sang idola. Ada juga yang membagikan pendapatnya sebagai orang yang tubuhnya cukup berisi.

"Heran sama orang-orang yang always komen ih gemukan ya. Ih kurusan ya. Ih tuaan ya. Ribet banget ngurusin ukuran orang," ujar netizen heran. "Orang itu cuma pengen dinotice aja kak," imbuh yang lain. "You are still beatiful," tulis lainnya.

Baca Juga:
Vanessa Khong Heran Ikut Jadi Tersangka Kasus Indra Kenz: Ya Gimana, Ini Kan Negara Konoha!

"Saya gemuk dan saya bangga," kata netizen. "Gue 70 kg and etetep keren. Semangat keren gak meski kurus," sahut yang lain. "Iyalah Cha. Aku juga gitu yang penting hidupku bahagia. Gak peduli berat badan. Hahahaha," pungkas netizen lain.

Marshanda balas netizen yang mengejeknya gemuk. (Instagram/@marshanda99)

Sebelumnya, Marshanda sudah sempat membahas alasan berat badannya naik drastis. Rupanya itu merupakan efek sambing dari beragam obat-obatan yang dikonsumsi olehnya.

"Obat-obatan untuk treatment Bipolar Disorder gue berefek samping meningkatkan nafsu makan drastis, memperlambat metabolisme, dan bikin berat badan naik," tulis Marshanda pada Juli 2021 lalu.

Baca Juga:
Ingin Seperti Lisa BLACKPINK, Wajah Lucinta Luna Setelah Operasi Malah Mirip Tangmo Nida

"Gue struggle untuk jaga badan supaya tetap kurus selama bertahun-tahun dan cuma bisa berhasil kalo gue konsumsi obat penahan nafsu makan. Tentunya dibantu olahraga juga," lanjutnya.

Load More