Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat sudah diputus pengadilan. Pada hari ini, Senin (11/4/2022), Doddy Sudrajat resmi cerai dengan Puput secara verstek.

Fakta tersebut disampaikan oleh Halim Perdana Kusuma selaku kuasa hukum Puput. Sekadar informasi, verstek merupakan putusan yang diambil majelis hakim tanpa kehadiran tergugat dan tanpa alasan yang sah.

"Jadi kita mengajukan langsung saksi dan kita minta putusan verstek. Jadi sudah putusan. Kami menyampaikan kesimpulan secara lisan, saat itu langsung diputus verstek," jelas Halim Perdana Kusuma saat ditemui di PA Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:
Nita Gunawan Auto Salting Ditanya soal Cowok oleh Raffi Ahmad: Kak Tolong, Tolongin

Putusan tersebut diambil oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat hari ini, Senin (11/4/2022). Pertimbangannya lantaran semua proses telah dilalui dengan cepat dan tak ada perlawanan dari pihak tergugat, yakni Doddy Sudrajat.

"Prosesnya memang sudah harus putusan, ini putusan pengadilan, bukan karena Doddy tidak pernah hadir, semua proses sudah dilalui, dari saksi, pembuktian dan lainnya," tegasnya.

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Sementara itu, putusan yang tak dihadiri langsung pihak penggugat dan tergugat itu belum diketahui pihak terkait. Pengadilan pun masih memberi kesempatan 14 hari ke depan jika tergugat Doddy Sudrajat keberatan.

Baca Juga:
12 Potret Transformasi Nikita Willy hingga Jadi Ibu, Sempurna Setelah Melahirkan Anak Pertama

"Nggak masalah (pihak terkait tidak hadir), sudah diwakili kuasa hukum dan ini belum ingkrah ya nanti ada waktu 14 hari untuk perlawanan dari pihak tergugat ya," tuturnya.

Sebelumnya, Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ke PA Jakarta Pusat usai terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP pada 15 Maret 2022. Dalam setiap agenda sidang cerainya, Doddy Sudrajat selalu berhalangan hadir.

Sebagai informasi, Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menikah selama 6 tahun sejak 2016. Saat itu status mereka sama-sama duda dan janda. Dari pernikahan keduanya, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak bernama Aisyah.

Baca Juga:
Ria Ricis Bagikan Foto USG, Netizen Salfok Hidung Sang Anak: Mirip Teuku Ryan

Load More