Ade Wismoyo | MataMata.com
Kevin Gutomo dan Mayang (instagram.com/@mayaanglf)

Matamata.com - Adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang Sudrajat sedang jadi sorotan karena terpilih sebagai pemeran utama dalam sebuah film horor berjudul 'Leak kajeng Kliwon'. Ia dikabarkan akan beradu akting dengan aktor muda Kevin Gutomo.

Kevin pun angkat bicara terkait film tersebut. Dalam seuah video yang tayang di kanal Youtube Intens Investigasi, Kevin membeberkan kesannya saat tahu akan bekerja sama dengan Mayang.

"Kita paling masih ngobrol dikit-dikit doang, nanti di lokasi syuting lebih didalami lagi,karena memang gua scene-Nya banyak sama dia," ujar Kevin.

Baca Juga:
Jemput Pacar Depan Gang, Fadly Faisal Buru-Buru Klarifikasi Usai Diprotes: Enggak Gitu

Kevin Gutomo dan Mayang (instagram.com/@mayaanglf)

Lebih lanjut, Kevin mengaku sulit berkomunikasi dan membangun chemistry dengan Mayang karena masih terlalu ramai dengan hiruk pikuk konferensi pers. Ia lantas berencana melakukannya saat sudah di lokasi syuting.

"Kalau untuk sekarang agak sulit ya karena masih ramai omongan gak bisa fokus. Kalau di lokasi syuting gua bisa ngobrol face to face dengan dia untuk membicarakan setiap adegan," lanjutnya.

Saat mengetahui bahwa Mayang yang jadi alwan mainnya, Kevin mengaku tak ada masalah. Ia lantas meminta agar tak mencmpuradukkan karya dengan sensasi.

Baca Juga:
Habiskan Uang Setara Tiga Ekor Kebo, Lucinta Luna Tetap Pede Meski Wajah Bengkak: Tiga Bulan Udah Mulai Cantik

"Saat tau lawan mainnya Mayang gua oke oke aja, tidak ada masalah. Karena gua mikirnya ini pekerjaan ya, karya sama sensasi harus dibedain," katanya.

Kevin pun mengaku tak ada masalah meski film ini adalah kali pertama Mayang terjun ke dunia perfilman. Ia bahkan menyebut bisa saling sharing dengan Mayang dalam proses syuting nanti.

Baca Juga:
Tok! Doddy Sudrajat Resmi Cerai dengan Puput

Load More