vespa baru Marshel Widianto (Instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Usai diberi vespa baru oleh Arief Muhammad beberapa waktu lalu, Marshel Widianto meminta saran nama untuk vespa barunya tersebut.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Marshel Widianto mengumumkan sayembara nama untuk vespa barunya dari Arief Muhammad.

"Apa ya nama yang cocok untuk si Ganteng 69 ini dan kalo elu jadi gue, enaknya dibawa ke mana aja ini si 69?" kata Marshel Widianto. 

Baca Juga:
Arief Muhammad Kasih Marshel Widianto Vespa, Aldi Taher Ngiri: Aku Kapan?

Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Bukan sembarang sayembara, Marshel Widianto menegaskan siap memberi hadiah sebesar Rp5 juta bagi 10 orang pemberi nama terbaik.

"Karena gue lagi seneng kali ye kan. Gue bakal kasih 5 juta untuk 10 orang yang paling bagus ngasih namanya dan yang pas dibawa kemana si ganteng ini," ujarnya.

Dalam penutupnya, Marshel Widianto mengucapkan terima kasih kepada Arief Muhammad atas vespa barunya tersebut.

Baca Juga:
Marshel Widianto Beli Konten Syur Dea OnlyFans, Nikita Willy Melahirkan

"Terima kasih ya abang Arief Muhammad, kakak Dimas Mairyan dan Prepp Studio. Akhirnya aku punya vespa," ucapnya dilansir dari Instagram @marshel_widianto.

Perihal itu, kolom komentar Marshel Widianto dipenuhi dengan saran nama vespa barunya oleh sejumlah netizen dan beberapa publik figur.

Alih-alih memberikan nama yang unik, segelintir publik figur malah menggoda kembali Marshel Widianto ihwal kasus pornografi Dea OnlyFans.

Baca Juga:
Marshel Widianto Tak Ditahan di Kasus Video Syur Dea OnlyFans: Tidak Semua yang Dipanggil Itu Tersangka

"Dea 69," tulis Aan Story, "Link only," sambung Arif Brata, "Vespanya kasih nama Dea aja bro biar dinaikin harian ama lo tetap enak," ucap Lutfi Agizal.

Load More