Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba dan Eva Celia adalah pasangan ibu dan anak yang selalu kompak dalam berbagai aspek. Termasuk saat Eva Celia hendak menikah, Sophia Latjuba pun setia mendampingi sang putri dalam mempersiapkan hari bahagia tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Sophia Latjuba juga kerap memamerkan foto kebersamaannya dengan sang buah hati tercinta. Tak hanya foto masa kini, ia juga kerap membagikan foto-foto masa lalu bersama Eva Celia.

Salah satu foto yang menarik perhatian adalah foto Sophia Latjuba memangku Eva Celia yang masih kecil saat itu. Sophia mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya pada Senin (11/4/2022).

Baca Juga:
Kiky Saputri Kecam Pengeroyokan Ade Armando: Tidak Dibenarkan Apapun Alasannya!

Foto Jadul Sophia Latjuba dan Eva Celia (instagram/@sophia_latjuba88)

Dalam kolom keterangan dijelaskan bahwa foto jadul itu diambil oleh musisis ternama Ahmad Dhani.

"Can’t believe my baby’s getting married soon (nggak nyangka anakku akan segera menikah). Picture taken by Ahmad Dhani, 1996 (foto diambil oleh Ahmad Dhani, 1996)," tulis Sophia Latjuba dalam kolom caption.

Para netizen lantas memberikan respons terhadap foto lama itu. Mereka salah fokus dengan kecantikan Sophia Latjuba yang tak luntur meskipun sudah 26 tahun berlalu.

Baca Juga:
Livy Renata Tak Menyangka Bakal Viral dan Jadi Sorotan: Ingin Tenar Seperti Atta Halilintar atau Raffi Ahmad

"Nggak berubah wajahnya dari 1996 ke 2022, malah yang ada tambah cantik," komentar salah seorang netizen, "Gila cantiknya candu banget," ujar netizen lain, "Cantiknya awt banget kaya pakai formalin," ujar salah satu netizen, "Suka nyemil formalin nih tante, sumpah deh awt muda banget cantiknya," ujar netizen lain.

Diketahui, Eva Celia akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi pria pujaan hatinya yang bernama Demas Narawangsa. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Eva Celia dan sang calon suami menuju hari bahagia tersebut.

Baca Juga:
Farhat Abbas Diroasting Ardit Erwandha Sampai Salting: Umur 45 Tahun Kelakuan 9 Tahun

Load More