Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/AH)

Matamata.com - Genap satu tahun usia pernikahan pada tanggal 3 April 2022 lalu, Aurel Hermansyah terlambat memberikan kejutan hadiah untuk Atta Halilintar.

Kendati terlambat, hadiah yang diberikan Aurel Hermansyah bukan kaleng-kaleng, yakni vespa classic 1956 idaman Atta Halilintar.

"Tada! Vespa buat ayang. Kemarin kan aniversary, aku belom kasih kado. Karena terlambat, jadi ini kado aniversery-nya buat aku," ujar Aurel Hermansyah. 

Baca Juga:
Viral Ade Armando Sempat Kritik Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/AH)

Sebelumnya, anak sulung Krisdayanti tersebut membuat gimmick seolah-olah vespa yang hendak dibeli Atta Halilintar sudah terjual ke orang lain.

Akan tetapi, pihak yang sudah lebih dulu membeli vespa tersebut rupanya adalah Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Atta Halilintar mengaku sempat panik lantaran vespa yang hendak dibelinya malah sudah diborong orang lain.

Baca Juga:
Pakai Tas Rp 1 Miliar, Aurel Hermansyah Diledek Raffi Ahmad: Gila, Orang Kaya!

"Ini aku udah sampe nyuruh Pak Dadang ke Bandung, dibilangin barangnya udah dibeli orang. Aku udah panik banget, soalnya ini susah banget cari yang tua kayak gini," balas Atta Halilintar.

Dalam kesempatan itu, kakak Thariq Halilintar tersebut kemudian mengutarakan ekspresi bahagianya.

"Seneng banget. Biasanya dilarang beli vespa, ini malah dibeliin. Ini bakal jadi vespa kesayangan karena dari istri," katanya dilansir dari YouTube AH.

Baca Juga:
Chandrika Chika Main ke Rumah Aurel Hermansyah, Ashanty Kaget: Kamu kok Kurus Banget?

Perihal itu, beberapa netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Akhirnya vespa kesayangan Papata bisa terwujud," tulis seorang netizen, "Aku lihatnya terharu banget," sambung netizen lainnya, "Suami istri harmonis banget," ujar netizen yang lain.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dituding Oplas, Video Krisdayanti Lahiran Jadi Bukti: Bibirnya Sensual Sejak Bayi!

Load More