Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur menanggapi video sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur yang viral di media sosial. Dalam video itu, Yusuf Mansur mengamuk dan mengatakan butuh uang Rp1 triliun untuk PayTren.

Wirda pun mengaku terhibur dengan ledekan netizen terhadap sang ayah. Tapi akhirnya ia mengungkapkan bahwa sebenarnya pernah ada investor yang ingin menyuntikan dana senilai Rp4 triliun untuk PayTren.

"Investor ini gede banget, salah satu pioneer apps transportasi yang kalo disebut mereknya kalian pasti taulah siapa. Dengan tema pembicaraan: PayTren pengen dibeli sahamnya sekian persen dengan angka 4 triliun rupiah, dengan valuasi PayTren di tahun tersebut (2018)," jelas Wirda Mansur.

Baca Juga:
King Faaz Request Arsy Hermansyah Pakai Hijab saat VC: Vibesnya Kayak Sleepcall sama Pacar

Tapi ucapan Wirda itu malah langsung disentil para netizen. Hal itu membuat nama Wirda kembali menduduki trending topic Twitter.

Wirda Mansur (instagram/@wirda_mansur)

Netizen ramai menyentil sikap Wirda yang dinilai masih saja sombong. Banyak pula yang menyentil soal gaji karyawan PayTren yang diduga belum dibayar selama 20 bulan.

"Tercerahkan sekali dari penjelasan Kak Wirda, ternyata sudah ada yang mau beli PayTren seharga 4 Triliun. Tentu tidak sulit untuk Pak Yusuf Mansur mendapatkan 1 Triliun, apalagi mengembalikan kerugian korban investasi dan menggaji karyawan PayTren yang tidak dibayar 20 bulan," cuit netizen.

Baca Juga:
10 Potret Kirana Larasati Pamer Bahu, Bikin Iri Kaum Hawa

"Ngakunya memperjuangkan produk yang 100% Indonesia, tapi gaji karyawan 20 bulan gak dibayar. Wirda, kamu mau menghalalkan perbudakan atau gimana?" sentil netizen.

"Halunya gak ketulungan sampe langit ketujuh si Wirda. Bapak anak sama aja," timpal netizen.

"Gue lebih percaya hitler mati di garut daripada semua motif wirda tentang paytren ini… i mean kalo lo punya penyakit overproud dan dari kecil udah dipapar sama ‘jualan’ agama… ya gini aja terus," sentil netizen.

Baca Juga:
Al Ghazali Sapa Netizen Pakai Bahasa Korea saat Buka Puasa, Penampilannya Disorot: Kapten Ri?

Load More