Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Anak Nikita Willy (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Lahirnya Issa Xander Djokosoetono atau baby Izz tentu membawa kebahagiaan bagi kedua orangtua yakni Nikita Willy dan Indra Priawan. Begitu juga dengan keluarga besar mereka, yang turut bersukacita menyambut kehadiran anggota keluarga baru.

Baru lahir beberapa hari lalu, baby Izz ternyata sudah menyandang status sebagai penerus keluarga konglomerat dari garis keturunan kakek dari pihak ayah yang dinekal sukses menjalankan bisnis taksi.

 Tak hanya itu, ternyata sosok nenek baby Izz atau ibu mertua Nikita Willy juga dikenal punya pekerjaan dan jabatan yang terpandang.

Baca Juga:
Fitri Tropica Bongkar Alasan Pilih Tanggal 11 untuk Lahiran Anak Kedua: Filosofi Banget, Mendalam!

Ia adalah Karlina Damiri seorang Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia. Tugasnya pun tak main-main. Memiliki reputasi baik, Karlina mengemban misi sebagai perwakilan dan penghubung antara Indonesia dengan Monaco untuk urusan ekonomi dan perdagangan.

Potret Anak Nikita Willy (Instagram/yorafebrina)

Ibunda Indra Priawan tersebut beberapa waktu yang lalu datang ke Amerika Serikat untuk menjenguk sang cucu yang baru saja lahir. Ia langsung menggendong baby Izz stibanya di sana. 

Tak lupa, ia juga ikut acara syukuran atas kelahiran sang cucu. Ibu mertua Nikita Willy itu tampak ikut acara potong tumpeng didampingi sang anak dan menantu.

Baca Juga:
Fakta Love Maybe, OST Business Proposal yang Dinyanyikan Secret Number

"Masya Allah, penerus keluarga Blue Bird," tulis admin akun rumpi_gosip.

Load More