Yohanes Endra | MataMata.com
Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Matamata.com - Pada pertengahan tahun 2021, Mikha Tambayong mengungkapkan bahwa ia sudah tak lagi makan nasi. Kebiasaannya itu sudah dilakukan selama kurang lebih 6 tahun.

Pernyataan bintang sinetron "Kepompong" itu tak main-main dan bisa dibuktikan lewat potret terbarunya. Mikha Tambayong belakangan ini memperlihatkan sederet potretnya yang kian memesona di ajang Indonesia's Beautiful Women 2022.

Penghargaan yang diraih Mikha Tambayong di ajang tersebut sukses membuat dirinya menuai sorotan publik. Namun, satu hal yang juga tak kalah menyita perhatian adalah penampilan Mikha Tambayong.

Baca Juga:
9 Potret Wisuda Mikha Tambayong di Rumah Bikin Haru, Lulus S2 Harvard

Mikha Tambayong tampil memesona dan anggun dengan mengenakan gaun bermotif bunga-bunga. Bagian punggungnya sedikit terbuka sehingga menambah kesan dewasa pada Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Body goals Mikha Tambayong pun terlihat dalam penampilan terbarunya hingga membuat banyak netizen iri. Sampai-sampai ada yang menyebut badan Mikha Tambayong semakin langsing mirip dengan Kendall Jenner, Ariana Grande, maupun para idol Korea.

"Badannya kayak artis Korea, tinggi langsing," komentar netizen.

Baca Juga:
10 Body Goals Mikha Tambayong Punya ABS dan Sukses Bikin Iri

"Bodinya itu kayak cewek Korea gitu ga sihh," timpal lainnya.

"Langsing bangett jadi insecure," imbuh netizen yang lain.

"Busett model badannya kayak Kendall Jenner," ujar netizen.

Baca Juga:
6 Tahun Tak Makan Nasi, Mikha Tambayong Ungkap Kondisi Tubuhnya

"Kayak Ariana Grande," komentar netizen lainnya.

Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Pernyataan Mikha Tambayong perihal dirinya tak makan nasi diungkap pertama kali di sebuah acara Sarah Sechan pada 2018 silam.

Dara yang menyelesaikan S2 di Harvard University itu mantap tidak menyantap nasi bukan karena ingin diet. Pada saat itu, Mikha yang tengah hobi boxing merasa tubuhnya sudah kelebihan gula sehingga memilih meninggalkan nasi.

Baca Juga:
Bikin Meleleh! Deva Mahenra Ucap Selamat ke Mikha Tambayong yang Lulus S2

"Sebenarnya waktu itu aku lagi rutin boxing. Terus aku merasa badannya kayak terlalu banyak, too much sugar, aku ngerasanya gitu," kata Mikha Tambayong dilansir YouTube Net Family, Rabu (4/8/2021).

"Waktu itu aku juga bukan karena pengen ngurangin berat badan atau nambahin berat badan, enggak juga. Sebenarnya karena emang ngerasa kayaknya pengen ngurangin gula deh," imbuhnya.

Load More