Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar kembali memamerkan pencapaiannya di usia muda. Pengusaha sekaligus YouTuber ternama itu rupanya tengah menyiapkan bangunan kantor baru untuk AHHA Production.

Atta Halilintar bekerja sama dengan perusahaan arsitektur dan properti, Urban Art Indonesia, dalam merancang kantor barunya yang mewah. Ia menambahkan beragam fasilitas untuk kantor tersebut.

Dilihat dari unggahan pada hari Rabu (13/4/2022), kantor baru Atta Halilintar didominasi warna abu-abu dan hitam. Ruangan di kantor Atta juga dipenuhi dengan lampu berdesain unik.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pakai Jas Gucci ke Bareskrim Polri, Super Mewah!

Ada pula hiasan tanaman hijau yang diletakkan di beberapa sudut sehingga membuat kantor Atta Halilintar nampak lebih segar. Selain itu, Atta menyiapkan pantry yang juga bernuansa abu-abu dan hitam.

Bocoran kantor baru Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Tak lupa, suami Aurel Hermansyah itu juga menambahkan slogan "ASHIAP" di tembok kantor barunya. Ia melengkapi kantor barunya dengan meja biliard.

Mengiringi unggahan tersebut, Atta Halilintar menuliskan sindiran menohok. Yang mana, ayah satu anak itu memotivasi publik untuk fokus bekerja, bukannya nyinyir.

Baca Juga:
Sudah Resmi, Terkuak Penyebab Ibunda Nagita Slavina Cerai dengan Basuki Widjaja Kusuma

"AHHA Basecam 2.. Loading..... @ahhaproduction_ KERJA KERJA KERJA no NYINYIR," tulis Atta Halilintar mengiringi unggahannya di Instagram, Rabu (13/4/2022).

Bocoran kantor baru Atta Halilintar langsung diserbu netizen. Banyak yang memberikan pujian, ada juga yang mengagumi kerja keras Atta Halilintar hingga bisa punya kantor bagus.

Bocoran kantor baru Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Keren," puji netizen. "Kerja keras tanpa menjatuhkan, fokus sama diri sendiri Insya Allah uang yang kita hasilkan berkah barokah. Amiin," tutur yang lain.

Baca Juga:
Rieta Amilia Cerai dari Widjaja Kusuma, Ibu Nagita Slavina Jadi Janda Lagi

"Masya Allah keren banget. Anak pembawa rezeki Ameena. Sukses selalu papata," kata netizen. "Semangat. Sukses selalu bang @attahalilintar & @ahhaproduction_," pungkas yang lain.

Load More