Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)

Matamata.com - Chika Chandrika baru-baru ini diduga kembali menyindir Thariq Halilintar perihal aksinya membuat konten YouTube beberapa saat setelah mengumumkan pacaran dengan Fuji. Gara-gara itu, spekulasi kembali bermunculan dan membuat banyak haters maupun netizen curiga menuding Thariq selingkuh dari Chandrika Chika.

Sekian lama bungkam, Thariq Halilintar akhirnya buka suara untuk meluruskan berbagai isu simpang siur perihal kisah asmaranya, Kamis (14/4/2022). Adik Atta Halilintar itu membantah isu selingkuh karena ia merasa selalu menjalani hubungan baru setelah mengakhiri kisah asmaranya yang terdahulu.

Thariq Halilintar pun mengatakan bahwa ia selama ini tidak pernah selingkuh, baik itu dari Chandrika Chika atau siapapun mantan-mantan lainnya. Sebaliknya, Thariq mengaku bahwa ia pernah mengakhiri sebuah hubungan karena merasa dibohongi dan dicurangi.

Baca Juga:
Thariq Halilintar dan Fuji Kompak Sindir Chandrika Chika: Cie Belum Move On!

Meski demikian, Thariq tidak menyebutkan siapa sosok perempuan yang telah membohonginya.

"Gak pernah mau bahas sebenarnya dari kemarin menghargai hubungan yang pernah berlalu, tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan diamnya saya karena sudah mengganggu bukan hanya sekali," tulis Thariq Halilintar.

"Saya harus meluruskan, saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan InsyaAllah belum pernah. Yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," imbuhnya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Jawab Isu Nikahi Fuji Selepas Idul Fitri: Aku Lebaran ke Singapura

Thariq Halilintar jawab isu perselingkuhan. (Instagram/thariqhalilintar)

Kini, Thariq Halilintar hanya ingin fokus menjaga hubungan baik dengan keluarga dan orang tercinta. Thariq tak mau kehidupannya diganggu lagi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik bahkan merusaknya," ujar Thariq Halilintar.

Pengakuan Thariq Halilintar itu telah menyebar di akun gosip hingga membuat netizen heboh. Para netizen pun ikut mewanti-wanti Chika agar lebih hati-hati dalam berucap.

Baca Juga:
9 Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar, Gala Sky Jadi Tamu Spesial

"Nah loh udah klarifikasi tuh bang Thor, hati-hati Chik makanya kalo hidup mending jaga aman aja, jangan malah blunder dan jatohnya malu-maluin diri sendiri," komentar netizen.

"Chika please udah. Jangan semakin membuat diri kamu sendiri jadi bahan bulian. Move on makanya," timpal netizen yang lain.

"Kebanyakan ngomong si cik jadi keluar kan, lagian singa lagi tidur diganggu," imbuh lainnya.

Baca Juga:
8 Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg, Sederhana tapi Romantis

Thariq Halilintar jawab isu perselingkuhan. (Instagram/thariqhalilintar)

Sebelumnya, Chika Chandrika mengeluhkan aksi Thariq Halilintar yang langsung membuat konten YouTube bersama Fuji pasca mereka menjalin hubungan asmara.

Keluhan itu disampaikan Chika Chandrika saat menjadi bintang tamu di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

"Gue nggak permasalahin lu berhubungan, cuma jangan langsung bikin konten," ungkapnya.

Chika Chandrika sendiri saat itu sudah mendapat serangan balik dari Deddy Corbuzier. Sang presenter menduga Chika cemburu karena Thariq Halilintar tidak memperlakukan dirinya seperti Fuji.

Namun dalam podcast tersebut, Chika Chandrika tidak menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier dengan dalih takut diserang lagi.

Load More