Nur Khotimah | MataMata.com
Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/@rittarrajagukguk)

Matamata.com - Rafathar Malik Ahmad kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kini, hal yang membuat Rafathar viral adalah pertanyaan polosnya soal transportasi umum angkot.

Momen Rafathar kepo soal angkot dibagikan oleh sang pengasuh, Mbak Lala. Mereka terlihat sedang dalam perjalanan ketika Rafathar bertanya soal safety belt alias sabuk pengaman di angkot.

Dalam unggahan yang beredar, Mbak Lala awalnya mengomentari pose Rafathar di mobil yang dinilai mirip penumpang angkot. Rafathar lantas menanggapi pernyataan itu dengan pertanyaan polos.

Baca Juga:
Profil Iqlima Kim, Pilih Mundur Sebagai Aspri Hotman Paris setelah Merasa Sakit Hati

Rafathar bersama keluarga dan pengasuh, Mbak Lala. (Instagram/@shela_lala96)

"Naik angkot Bang? Udah pakai safety belt, pakai pegangan juga," celetuk Mbak Lala.

"Emang kalau di angkot ada safety belt?" tanya Rafathar polos.

Cuplikan Rafathar lantas viral usai dibagikan oleh akun TikTok @rans.story pada Jumat (15/4/2022). Video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapat banyak komentar dalam waktu singkat.

Baca Juga:
Aliando Syarief Towel Prilly Latuconsina, Seisi Bioskop Histeris sampai Meleyot

Menilik kolom komentar, sejumlah netizen sempat heran tapi kemudian memakluminya mengingat Rafathar adalah anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal sebagai Sultan Andara.

Pertanyaan polos Rafathar viral. (TikTok/@rans.story)

"Mau heran tapi anaknya Sultan Andara," kata netizen. "Mau heran tapi ini Rafathar," imbuh yang lain. "Gak ada Rafathar, gak ada (emoji menangis)," sahut netizen menjelaskan.

"Pertanyaannya membuatku menangis," komentar yang lain. "Sultan mah gini," celetuk netizen lagi. "Iya kalo papamu yang punya angkot mungkin dikasih safety belt semua aa," pungkas netizen.

Baca Juga:
Hotman Paris Enek, Celine Evangelista Merengek Pengin Dekati Ariel NOAH!

Rafathar sendiri memang cukup sering viral di media sosial karena berbagai hal. Salah satu yang terbaru, ia  viral karena mendengarkan lagu healing yang cukup menarik, yakni "Stressed Out" milik Tiko.

Load More