Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Septia Siregar dan Putra Siregar. (Instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Putra Siregar belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan. Pengusaha ternama ini pun diketahui tengah ditahan polisi akibat kasus tersebut.

Kendati begitu, Putra Siregar ternyata menitipkan amanah mulia kepada istrinya, Septia Siregar. Ia rupanya berpesan agar istrinya terus berbagi meski dirinya tidak ada di sampingnya kini.

Putra Siregar memang dikenal sebagai sosok yang hobi berbagi. Bahkan belum lama ini, bos toko ponsel itu baru saja mengajak beberapa artis dan influencer untuk menunaikan ibadah umrah bersama.

Baca Juga:
Momen Natasha Wilona Mesra dengan Verrell Bramasta Bikin Heboh: Kawal Sampai Nikah!

Dilihat dari Instagram Septia Siregar, perempuan berhijab ini bertanya kepada warganet ingin dibantu apa. "Amanah suami lanjutkan terus berbagi. Kamu butuh apa hari ini?" tulis Septia Siregar.

Istri Putra Siregar, Septia Siregar membagi-bagikan minyak goreng ke masyarakat. [Instagram]

Sementara di bagian caption, Septia Siregar menuliskan, "Tulis ya kamu butuh apa? Jangan berhenti berbagi. Cek story ya kita pilih dan post di story."

Di unggahan terbaru, Septia Siregar bersama sahabatnya, Intan Ratna Juwita dan Jess Amalia, membagi-bagikan minyak goreng gratis kepada masyakarat yang membutuhkan.

Baca Juga:
Proses Cerai, Olla Ramlan Bahas Rencana Lebaran Bareng Aufar Hutapea

"Kita lagi mau bagi-bagi minyak nih. Jadi kita akan bagi-bagi minyak kepada semua orang yang ada di jalan," kata seorang perempuan di video.

Sementara Septia Siregar tampak lebih kalem. Istri Putra Siregar ini tampak masih bersedih dengan sang suami yang kini menjadi tahanan.

Putra Siregar bersama istri, Septia Siregar.  (Instagram/putrasiregarr17)

Septia Siregar, Intan Ratna Juwita, dan Jes Amilia kemudian membagi-bagikan minyak goreng kepada para pemotor di jalan. Tindakan Septia Siregar pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Baca Juga:
Tora Sudiro Disemprot Anak gegara Nonton Cewek Seksi di TikTok, Omelannya Bikin Nyesek

"Masya Allah insya Allah papi baik-baik aja bun. Papi orang baik, tetap semangat yaa bun," puji netizen. "Masya Allah tabarakallah, semangat bunda. Senang lihat Bunda ceria, berkah berkah untuk semua bund," komentar yang lain.

"Masya Allah Bunda tetaplah tersenyum dalam kondisi apapun @septiasiregar17," sahut yang lain.

Sementara itu, Putra Siregar tersandung kasus hukum usai dilaporkan dugaan pengeroyokan oleh Nur Alamsyah yang mengaku sebagai korban pada 16 Maret 2022.

Baca Juga:
5 Drama Yoon Hyun Min yang Ulang Tahun ke-37, Ada Witch at Court dan Men Are Men

Dalam laporannya, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka tidak sengaja bertemu di salah satu kafe di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Load More