Yohanes Endra | MataMata.com
Kimberly Ryder. (Instagram/kimbrlyryder)

Matamata.com - Kimberly Ryder menceritakan pengalamannya selama beberapa tahun belakangan menjalani ibadah di bulan Ramadhan. Di luar dugaan, aktris sekaligus model kelahiran 6 Agustus itu mengaku bahwa ia sudah tiga tahun tidak berpuasa.

Bukan tanpa alasan, istri Edward Akbar itu tidak puasa selama tiga tahun karena sempat berada dalam kondisi hamil dan menyusui.

Namun, pada tahun 2022 ini, Kimberly Ryder penuh antusias meyambut bulan Ramadhan karena akhirnya bisa kembali menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:
10 Potret Kimberly Ryder Momong Anak, Bisa Masak Sambil Gendong Anak

"Alhamdulillah akhirnya ikut puasa juga setelah 3 tahun kemarin tidak pernah berpuasa selama Ramadhan (hamil, hamil, menyusui exclusive!)," ujar Kimberly Ryder sembari memperlihatkan potretnya mengenakan hijab, Rabu (13/4/2022).

Kimberly Ryder antusias puasa setelah tak puasa 3 tahun. (Instagram/kimbrlyryder)

Hanya saja, Kimberly Ryder ternyata sempat ambruk saat awal-awal menjalani ibadah puasa. Ia mengeluhkan udara yang tidak bersahabat sehingga membuat kondisi tubuhnya drop dan sakit.

"Beberapa hari pertama semangat banget… Dan sekarang lemes banget karena udara ga asik dan akhirnya tumbangg sakit pilek huuu," ujar Kimberly Ryder.

Baca Juga:
Suami Ungkap Alasan Kimberly Ryder Masih Vakum dari Dunia Akting

Sederet netizena langsung memberikan ucapan semangat untuk Kimberly Ryder. Uniknya, tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Kimberly Ryder saat berhijab.

"Semangat Kimmm... Syafakillah," tulis netizen sembari menyertakan emotikon love.

"Selamat puasa ya Kim, Ed, semoga lancar ibadahnya, amiin," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
5 Potret Kimberly Ryder Pamer Uban, Kini Tampil Lebih Fresh!

"MasyaAllah aura kecantikannya bertambah, cantik bangetz," timpal lainnya.

Load More