Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Lucinta Luna totalitas dalam mengubah penampilannya menjadi seorang perempuan. Ia diketahui melakukan beragam oplas alias operasi plastik untuk menyempurnakan penampilannya.

Tak main-main, Lucinta Luna menghabiskan nyaris Rp2 miliar untuk oplas beberapa bagian tubuhnya. Fakta tersebut dibongkar oleh Lucinta di kanal YouTube milik Dodit Mulyanto.

Biaya sebanyak itu dihabiskan Lucinta dari awal operasi. Ia pun mengaku tak menyesal karena hasil oplasnya berhasil membuatnya semakin cantik dan bodinya kian aduhay.

Baca Juga:
Jefri Nichol Diam-diam Putus dari Taj Belleza, Gegara Keseringan Berantem?

"Itu habis berapa sih?" tanya Dodit Mulyanto melansir YouTube, Sabtu (16/4/2022).

"Aku kalau diitung-itung dari dulu sampai sekarang totalnya itu udah hampir Rp2 M sih," jelas Lucinta Luna.

Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Pelantun "Syukur" itu tidak peduli dengan anggapan orang di luar sana soal dirinya yang sering melakukan oplas. Selama hasilnya memuaskan, ia tidak segan-segan mengeluarkan uang.

Baca Juga:
Cantiknya Putri Bungsu Ahok yang Masih Bayi, Gemoy Kayak Anak Korea!

"Mungkin aku di luar sana dibilang, 'Lu tuh kayaknya gila ya. Ngapain sih lu ngabisin uang hampir Rp2 M cuma buat bentuk tubuh lu kayak gitu?'," ujar Lucinta.

"Ya sekarang gimana? Gue kan puas dengan hasilnya, ya kan. Muka gue centong (cantik), badan gue centong," tegasnya lagi.

Saat cuplikan Lucinta Luna dibagikan oleh akun TikTok milik Dodit, netizen langsung ramai berkomentar. Tak sedikit yang penasaran dengan sumber kekayaan Lucinta Luna sehingga bisa mendapatkan uang miliaran untuk operasi plastik.

Baca Juga:
Baim Wong Ditodong Ibu-ibu Lunasi Rp 20 Juta, Gaya Wanita Ini Disorot: Itu HP Kalau Dijual Berapa Juta?

"Terus LL (Lucinta Luna) dapat duit banyak gitu dari mana?" celetuk netizen kepo. "LL kerja apa sih duitnya banyak bet," imbuh yang lain. "Dia kerja apa sih? Duitnya banget banget," tutur lainnya.

"Yang gue bingung, duit buat oplasnya itu dari mana ya?" komentar netizen lain. "Uang dari mana ya mikir keras," sahut lainnya. "Pertanyaannya, duit dari mana?" tanya yang lain.

Lucinta Luna Operasi Wajah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Ngomong-ngomong soal sumber kekayaan Lucinta Luna, MataMata.com pernah merangkumnya. Aktris sekaligus penyanyi ini memilih beberapa sumber uang yang cukup menjanjikan.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Ngaku Pernah Ajari King Faaz Bela Diri, Netizen Berhitung: Ngibul Banget

Salah satu sumber kekayaan Lucinta Luna adalah endorsement. Kabarnya pemilik nama asli Ayluna Putri itu memasang tarif sekitar Rp140 juta untuk sekali posting di Instagram.

Lucinta Luna juga mendapatkan uang dari hasil manggung. Menurut sang manajer, tarif manggung Lucinta sekira Rp40 juta untuk enam lagu. Ia juga punya bisnis yang cukup sukses.

Load More