Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada tahun 2018 silam. Hingga kini penyebab perceraian dua artis papan atas itu masih jadi misteri.

Meski berpisah, tapi keduanya masih kompak dalam mengasuh putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Gading dan Gisel juga masih sering bertemu.

Melihat kedekatan mereka pasca cerai, para netizen menduga jika Gisel dan Gading masih saling cinta. Saat ditanya soal rujuk, Gisel bahkan tak menutup kemungkinan balikan lagi dengan mantan suaminya.

Baca Juga:
7 Potret Gading Marten Sama Cewek Bule, Diledek Rekan Artis dari Ayu Dewi sampai Melanie Ricardo

Begitu pula dengan Gading. Saat ditanya soal kesempatan kedua dalam sebuah hubungan, Gading memberi jawaban yang mencuri perhatian.

"Apakah kamu percaya untuk kesempatan kedua dalam sebuah hubungan?" tanya seorang netizen dalam kolom QnA instagram story @gadiiiing.

Postingan Gading Marten (instagram.com)

Gading lantas menampilkan fotonya dengan seorang wanita yang diduga adalah Gisel. Jawabannya langsung mencuri perhatian.

Baca Juga:
Sinopsis Film I Need You Baby, Akting Shandy Aulia dan Gading Marten Dijadikan Sebagai Pasangan

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalo emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya kenapa tidak? Banyak yang berhasil juga kayanya," balas Gading.

Saat tangkapan layar instagram story Gading Marten diunggah kembali oleh akun IG @tante_rempong_official, para netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang tak rela Gading rujuk lagi dengan Gisel.

"Jangan deh papa Gading," tulis netizen. "Jangan pliisss, Gisel dah ketauan selingkuh," sahut lainnya.

Baca Juga:
Gading Marten Unggah Foto Bahagia Gandeng Bule Cantik, Auto Banjir Dukungan: Sikat Om!

"Gading luas banget hatinya," timpal netizen. "Yang terbaik buat papa sama mama Gisel, tapi sarannya sih jangan balikan sama mantan," pungkas lainnya.

Load More