Ismail | MataMata.com
Sinopsis Fresh (imdb)

Matamata.com - Disney+ Hotstar menghadirkan banyak tontonan seru di bulan April 2022. Salah satunya Fresh, film baru Sebastian Stan yang terkenal lewat perannya sebagai Winter Soldier di film-film superhero Marvel.

Bergenre komedi thriller, plot ceritanya mengikuti seorang wanita muda yang mulai berkencan dengan seorang pria yang menawan, hanya untuk menemukan sifat aslinya yang mengerikan.

Fresh yang juga dibintangi aktris cantik Daisy Edgar-Jones ini ditayangkan perdana di Sundance Film Festival pada 20 Januari 2022, dan dirilis pada 4 Maret 2022, di Hulu. Film ini menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus.

Baca Juga:
Cantiknya Putri Bungsu Ahok yang Masih Bayi, Gemoy Kayak Anak Korea!

Fresh sudah bisa disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar. Bagi kamu yang tertarik memasukkan film ini ke watchlist, simak sinopsis Fresh berikut ini!

Sinopsis Fresh

Sinopsis Fresh (imdb)

Noa, seorang wanita muda yang mencoba berkencan secara online, justru kapok setiap kali menjalin hubungan dengan pria yang ditemuinya. Entah itu karena sifat atau perilakunya yang tidak sopan.

Baca Juga:
Baim Wong Ditodong Ibu-ibu Lunasi Rp 20 Juta, Gaya Wanita Ini Disorot: Itu HP Kalau Dijual Berapa Juta?

Suatu hari di supermarket, seorang pria bernama Steve menggodanya dan mereka bertukar nomor. Pada kencan pertama mereka, keduanya langsung cocok dan berhubungan seks.

Setelah berkencan beberapa kali, Steve mengundang Noa untuk liburan akhir pekan berdua dengannya. Meski dilarang oleh sahabatnya, Noa setuju untuk menghabiskan akhir pekan dengan Steve.

Sayangnya, ini bukan komedi romantis. Sementara pasangan ini tampaknya saling suka, hubungan mereka berubah ketika Noa kemudian menemukan rahasia Steve yang mengerikan.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Ngaku Pernah Ajari King Faaz Bela Diri, Netizen Berhitung: Ngibul Banget

Alih-alih liburan romantis, Noa ditawan dan ditempatkan di sel yang berdekatan dengan wanita lain yang diculik. Alasan mengapa Steve menculiknya sungguh membuat bulu kuduk berdiri.

Pemain Fresh

Sinopsis Fresh (imdb)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Fresh dibintangi Sebastian sebagai Steve. Selain sebagai Winter Soldier, aktor asal Rumania itu juga membintangi film-film hits seperti The Martian, I, Tonya, Destroyer, The Devil All the Time hingga The 355.

Baca Juga:
Terciduk Maia Estianty, Dul Jaelani Ngebet Dipeluk Tissa Biani: Astaghfirullah!

Daisy Edgar-Jones dipercaya memerankan Noa. Aktris cantik kelahiran 1998 tersebut dikenal berkat perannya dalam serial Cold Feet dan War of the Worlds. Fresh adalah film pertamanya sebagai pemeran utama.

Film yang disutradarai oleh Mimi Cave ini juga dibintangi Jonica T. Gibbs sebagai Mollie, Charlotte Le Bon sebagai Ann, Andrea Bang sebagai Penny, Dayo Okeniyi sebagai Paul serta Brett Dier sebagai Chad.

Alasan Wajib Nonton Fresh

Sinopsis Fresh (imdb)

Fresh menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus. Film ini mendapatkan skor bagus di Rotten Tomatoes, 81 persen dari 180 ulasan kritikus adalah positif, dengan peringkat rata-rata 7/10.

Metacritic, yang menggunakan rata-rata tertimbang, memberi Fresh skor 67 dari 100 berdasarkan 30 kritik, yang menunjukkan bahwa film ini mendapatkan ulasan yang umumnya menguntungkan.

Casting Sebastian Stan juga cukup mengejutkan karena dia jarang berperan dalam peran jahat. Sang aktor memang telah menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa lewat berbagai macam peran berbeda. Namun penampilannya sebagai Steve benar-benar di luar dugaan.

Sebagai aktris yang cukup baru di dunia film, akting Daisy Edgar-Jones juga tak mengecewakan. Chemistry dengan Sebastian Stan juga membuat film ini worth it untuk mengisi waktu luangmu.

Dengan pemeran yang bagus, plot yang berliku-liku, dan momen-momen komedi hitam yang memecah realitas suram yang disuguhkan, Fresh wajib banget masuk watchlist kamu!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More