Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy mengungkapkan awal perkenalan dengan Indra Priawan yang kini sudah jadi suaminya. Ternyata ia dicomblangkan oleh temannya.

Nikita menceritakan hal itu saat hadir di channel YouTube Kakak Beradik Podcast. Ternyata ia sama sekali tak mengenali sosok Indra. Ia bahkan tak tahu Indra adalah orang kaya.

"Jadi ceritanya dulu kan masih sering-seringnya Snapchat gitu. Terus waktu itu gue lagi putus, terus temen-temen gue sering banget Snapchat-an sama si Indra. Abis itu gue iseng-iseng kayak 'Siapa tuh?'," ucap Nikita Willy.

Baca Juga:
Kaesang Bongkar Gaji Pejabat: Sumpah, Mending Jadi Pengusaha!

Potret Terbaru Nikita Willy Usai Melahirkan (instagram/@nikitawillyofficial94)

"Thats it, gue nggak tahu Indra siapa, gue nggak tahu dia secara langsung gitu-gitu. Tapi setelah gue tanya 'Siapa tuh?' itu, dia selalu muncul di explore Instagram gue, si Indra ini," ungkapnya.

Lantas beberapa minggu kemudian, ia tak sengaja bertemu Indra di sebuah tempat malam. Ia pun ditarik oleh temannya dan dipaksa kenalan dengan Indra.

"Terus beberapa minggu kemudian gue lagi nemenin temen gue di suatu restoran... eh bukan restoran sih, di suatu tempat malam. Abis itu ada temen gue yang sering Snapchat-an sama Indra. Terus gue kayak ditarik, didorong 'Nikita, kenalan nih' gitu. Indra-nya juga bingung dong," kata Nikita.

Baca Juga:
Pindah Agama, Sultan Djorghi Blak-blakan: Saya Belum Bisa Tidur Sebelum Dengar Azan Subuh

Nikita mengaku canggung karena sama sekali tak ada maksud untuk kenalan, begitu juga dengan Indra. Seorang temannya mengungkapkan bahwa Indra punya banyak tanah di Bali karena saat itu aktris 28 tahun tersebut sedang mencari tanah di Bali.

"Gue sama Indra kayak... 'Emang kamu mau beli tanah di Bali?', 'Iya, nggak tahu'. Sebenernya gue kayak basa-basi doang. Tapi kenapa tiba-tiba gue dikenalin orang yang jual tanah, dia makelar atau apa," kenang Nikita.

Setelah perkenalan tersebut, Nikita dan Indra jadi dekat. Akhirnya mereka menikah pada tahun 2020 lalu dan kini sudah dikaruniai seorang putra.

Baca Juga:
Kartika Putri Ngamuk Lihat Orang Lecehkan Pakaian Muslim: Sengaja Melecehkan Agama Kami ya?

Load More