Nur Khotimah | MataMata.com
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/@sabdaahessa)

Matamata.com - Wulan Guritno baru saja berulang tahun yang ke-41 pada Kamis (14/4/2022). Artis cantik ini pun menggelar perayaan meriah yang dihadiri oleh orang terdekat.

Di hari bahagianya, Wulan Guritno mendapat pesan manis dari Sabda Ahessa. Pebasket yang santer dikabarkan sebagai kekasih Wulan itu menuliskan pesan di media sosial Instagram.

Dalam foto yang ditampilkan, tampak sosok Wulan Guritno memakai atasan crop yang dipadukan celana jeans. Sedangkan Sabda Ahessa yang berdiri di sebelahnya tampak menunjuk ke arah kue tersebut.

Baca Juga:
Kaesang Bongkar Gaji Pejabat: Sumpah, Mending Jadi Pengusaha!

Pada kalimat caption, Sabda Ahessa menuliskan ucapan selamat untuk Wulan Guritno dalam Bahasa Arab dan membubuhkan panggilan sayang yang bikin heboh, yakni Khadijah.

Kemesraan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/@shantyws)

"Saya berharap anda bahagia di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun Khadijah-ku," bunyi keterangan foto yang dicantumkan Sabda Ahessa.

Oleh beberapa artis, ucapan selamat Sabda Ahessa dan Wulan Guritno diberi sambutan positif. Tak sedikit yang mendukung keputusan mereka berani tampil di depan publik.

Baca Juga:
Nikita Willy Cerita Awal Kenalan dengan Indra Priawan di Tempat Malam, Tak Tahu Sang Suami adalah Orang Kaya

"Selamat ulang tahun untuk Khadijah-nya," kata Indra Bekti yang ikut berkomentar di postingan Sabda Ahessa.

"Eleuh Khadijahku ceunah yey @nettalibriany," komentar yang lain.

"Hapoy birthday @wulanguritno, caption lo mantep Da, nggak nyangka gue. Ntar copas ah gw," komentar haivanmohamad.

Baca Juga:
ARMY Paling Beruntung! Luna Maya Pamer Nonton BTS saat Lagi Latihan Konser

Namun ada juga warganet yang justru mengecam. Mereka menilai Wulan Guritno tak pantas dilabeli dengan nama istri Nabi Muhammad.

"Aduh, masa Khadijah nungging begitu," ucap netizen usil. "Khadijah akhir jaman, party pas Ramadhan," timpal yang lain. "Khadijah????" komentar lainnya. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
10 Potret Jerome Polin Wisuda di Jepang, Berhasil Kuliah Tepat Waktu

Load More