Nur Khotimah | MataMata.com
Haji Faisal gelar acara syukuran rumah baru Gala (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Rumah baru Gala Sky yang terletak di kawasan Pos Pengumben, Jakarta akhirnya siap ditempati. Keluarga Haji Faisal pun menggelar acara syukuran pada Sabtu (16/4/2022) sebelum benar-benar menempati rumah tersebut.

Haji Faisal mengundang kerabat serta keluarga dekat dalam acara tersebut. Ada juga anak yatim yang ikut acara syukuran sekaligus buka puasa di rumah baru Gala Sky Andriansyah.

"Ya ini kami kan mau menempati rumah baru, rumah Gala. Ya ini lah rumah Gala," ujar Haji Faisal.

Baca Juga:
Jadwal Jefri Nichol Padat, Erika Carlina Blak-blakan: Pakai Narkoba Lagi Enggak?

Tak hanya menggelar buka puasa bersama, Haji Faisal beserta keluarga juga membagikan santunan bagi anak yatim yang datang ke lokasi. Santunan diberikan langsung oleh Gala Sky Andriansyah yang didampingi Fuji dan Thariq Halilintar.

Awalnya, Gala Sky Andriansyah tampak bersemangat membagikan bingkisan makanan ringan serta amplop putih berisi uang kepada anak yatim yang ikut mendoakan rumah barunya.

Haji Faisal gelar acara syukuran rumah baru Gala (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Hai guys, ini Gala mau bagi-bagi. Siapa yang mau?" ucap Fuji mewakili sang keponakan yang ada dalam gendongannya.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Keluhkan Sifat Presiden Jokowi, Seumur-umur Tak Pernah Lakukan Ini

Namun karena bosan, Gala Sky Andriansyah tak mau melanjutkan kegiatan saat antrian anak yatim piatu masih cukup banyak.

Hingga akhirnya, kegiatan bagi-bagi bingkisan dilanjutkan oleh Thariq Halilintar yang membantu Fuji mendampingi Gala Sky Andriansyah.

Lewat acara syukuran dan bagi-bagi santunan ke anak yatim, Haji Faisal selaku kakek Gala Sky Andriansyah berharap cucunya selalu dinaungi berkah setelah menempati rumah baru.

Baca Juga:
Pernikahan Vicky Prasetyo Ada yang Cuma Bertahan 6 Jam, Sindiran Kiky Saputri Menohok

"Ya kami tentu berdoa agar setidaknya kami yang menempati dan anak ini selalu sehat, panjang umur, sukses, menjadi anak saleh dan berbakti ke orang tuanya," ucap Haji Faisal.

Haji Faisal gelar acara syukuran rumah baru Gala (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sebagai pengingat, teman-teman Vanessa Angel sempat melakukan kegiatan donasi untuk membelikan Gala Sky Andriansyah rumah baru pasca kedua orang tuanya tiada.

Dari hasil donasi dan uang pribadi keluarga Haji Faisal, terbeli lah satu unit rumah seharga Rp2,8 miliar yang berlokasi tak jauh dari kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Gaya Ariel NOAH Jadi Juri Sukses Bikin Jatuh Hati: Definisi Ganteng Tanpa Tapi

Load More