Nur Khotimah | MataMata.com
Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar Malik Ahmad tengah berada di Singapura. Bocah ganteng ini berangkat bersama sang bunda, Nagita Slavina pada Jumat (15/4/2022). Ada juga Rayyanza yang ikut bersama mereka kemarin.

Penampilan Rafathar saat berangkat ke Singapura pun menjadi perbincangan. Sebab, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita itu tampil simpel hanya mengenakan perpaduan kaos serta celana kolor.

Rafathar memang dikenal suka mengenakan kaos dan kolor dalam berbagai kesempatan karena nyaman. Tak heran kalau Rafathar menggunakan perpaduan yang sama saat berangkat ke Singapura.

Baca Juga:
Kaesang Bongkar Gaji Pejabat: Sumpah, Mending Jadi Pengusaha!

Dari unggahan yang beredar di media sosial, Rafathar mengenakan kaos putih dengan gambar lucu di bagian saku. Ia memadukannya dengan celana kolor pendek bermotif.

Rafathar berangkat ke Singapura. (Instagram/@raffinagita1717)

Meski terlihat simpel, outfit Rafathar ke Singapura harganya mahal banget, lho. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina lewat unggahan pada Jumat (15/4/2022).

Rupanya kaos dan celana kolor Rafathar merupakan koleksi busana anak dari label fesyen ternama, Stella McCartney yang harganya menyentuh angka jutaan. Kaos Rafathar dibanderol dengan harga Rp1,1 juta, sementara celana kolornya seharga Rp1,6 juta. Jadi kalau ditotal, outfit Rafathar tembus Rp2,7 juta.

Baca Juga:
Nikita Willy Cerita Awal Kenalan dengan Indra Priawan di Tempat Malam, Tak Tahu Sang Suami adalah Orang Kaya

Fakta tersebut langsung membuat netizen di media sosial heboh. Tak sedikit yang kaget melihat baju simpel Rafathar yang ternyata mahal, apalagi harga celana kolornya.

Outfit Rafathar berangkat ke Singapura. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Satu stel baju anak setara gaji UMR. Orang kaya mah klo belanja sambil merem gak liat harga," ujar netizen. "Kaos gingersnaps aja bagiku ud kemihilin apalagi ini.. mundurrrr.. hehe," sahut yang lain.

"Udah bisa bayar wisuda sama ijazah aku itu pun ada kembalianya 700 ribu," komentar netizen. "Kolor bukan sembarang kolor," ujar lainnya. "Kolor rafathar seharga 4 gamis gue (emoji menangis)," kata netizen lagi.

Baca Juga:
ARMY Paling Beruntung! Luna Maya Pamer Nonton BTS saat Lagi Latihan Konser

Sementara itu, Rafathar diketahui punya beberapa koleksi kaos yang harganya mahal. Di antaranya kaos Stella McCartney seharga Rp1,1 juta, kaos Marc Jacobs Rp489 ribu, serta kaos GUCCI senilai Rp2,5 juta.

Load More