Ade Wismoyo | MataMata.com
Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Buka puasa menjadi momen yang ditunggu oleh semua orang yang berpuasa. Selain melepas lapar dan dahaga, buka puasa juga menjadi ajang reuni atau kumpul bersama keluarga. Seperti yang dilakukan oleh aktor Zikri Daulay yang baru-baru ini mengadakan buka puasa bersama keluarga.

Momen Zikri Daulay buka puasa bareng keluarga yang diunggah ke media sosial mencuri perhatian netizen. Pasalnya dari potret yang diunggah, terlihat ada sosok mantan istri Zikri yaitu Henny Rahman. Tak hanya sendirian, Henny Rahman datang bersama suaminya sekarang yaitu Alvin Faiz dan anaknya dengan Zikri, Zayn.

Momen buka bersama itu menunjukkan hubungan Zikri Daulay dan mantan istrinya yang mulai membaik. Sebelumnya ia dan Henny Rahman sempat berseteru, namun sepertinya kini keduanya sudah berdamai dan kembali menjalin silaturahmi. Apalagi keduanya memiliki anak dari pernikahan mereka.

Baca Juga:
Reza Arap Pamit Medos, Wendy Walters Unjuk Gigi Akrobat Pole Dance: Healingnya Keren

Salah satu alasan mengapa Zikri Daulay mengundang Alvin Faiz dan mantan istrinya untuk buka puasa bersama adalah untuk bisa bertemu dengan putra satu-satunya yaitu Zayn. Netizen memuji Zikri yang berani mengambil langkah untuk menjaga silaturahmi demi anaknya.

Lantas seperti apa momen Zikri Daulay buka puasa bareng keluarga? Kepoin langsung potretnya berikut ini.

1. Zikri Daulay Ajak Keluarga Buka Bersama

Baca Juga:
8 Potret Karisma Kapoor Kondangan di Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

Momen Zikri Daulay Buka Puasa Bareng Keluarga. (Instagram/zikridaulay1)

Aktor Zikri Daulay mengajak anggota keluarga besarnya untuk buka bersama di sebuah restoran. Momen buka bersama itu terlihat hangat dan akrab, Zikri Daulay juga nampak bahagia bisa memiliki waktu bersama dengan anaknya. Rupanya Zikri memang sengaja mengadakan buka bersama dengan keluarga untuk bisa bertemu dengan sang putra.

2. Ajak Serta Mantan Istri

Momen Zikri Daulay Buka Puasa Bareng Keluarga. (Instagram/zikridaulay1)

Salah satu sosok yang menarik perhatian publik dari potret buka puasa yang diposting Zikri Daulay adalah Henny Rahman. Seperti diketahui Zikri Daulay dan Henny Rahman resmi bercerai pada Maret 2021 lalu. Tak berselang lama, Henny Rahman pun menikah lagi dengan Alvin Faiz pada Agustus 2021.

Baca Juga:
6 Idol KPop Dijuluki Anak Tunggal Kaya Raya yang Bukan Satu-satunya di Grup

Dari pernikahan Zikri dan Henny keduanya dikaruniai seorang putra. Anak mereka, Zayn sekarang diasuh oleh mantan istrinya sejak ia dan Henny bercerai. Jadi ketika ia ingin mengajak Zayn buka bersama, pastinya ia harus mendapat izin dari wali Zayn yaitu Henny Rahman. Hal ini pula yang membuat Henny Rahman ikut hadir di momen buka bersama tersebut.

3. Kembali Akur

Momen Zikri Daulay Buka Puasa Bareng Keluarga. (Instagram/hennyyrahman)

Pasca bercerai, hubungan Zikri Daulay dan Henny Rahman sempat memanas. Keduanya terlibat perseteruan hingga saling tuduh. Namun sekarang sepertinya hubungan mereka sudah membaik. Keduanya terlihat akur dna kembali menjalin silaturahmi. Bahkan Zikri Daulay juga bisa menjaga hubungan dengan istri baru Henny Rahman, Alvin Faiz. Sikap Zikri ini langsung mendapat pujian netizen.

Baca Juga:
Seorang Mualaf, Sultan Djorghie Rajin Datangi Kajian Ustaz Abdul Somad: Kemanapun Beliau Tausiyah, Saya Datang

4. Jalin Komunikasi dengan Alvin Faiz

Momen Zikri Daulay Buka Puasa Bareng Keluarga. (Instagram/hennyyrahman)

Rupanya Zikri Daulay yang mengambil langkah untuk mengajak mantan istrinya itu buka bersama melalui Alvin Faiz. Zikri menghubungi suami Henny Rahman tersebut untuk mengajak buka bersama. Hal ini sekaligus momen bagi Zikri untuk bisa bertemu dengan putra semata wayangnya Zayn.

5. Akhirnya Bisa Bertemu Zayn

Momen Zikri Daulay Buka Puasa Bareng Keluarga. (Instagram/zikridaulay1)

Permintaan Zikri untuk buka bersama dengan membawa serta Zayn disetujui oleh Alvin Faiz. Jadilah Zikri akhirnya bisa bertemu dan bermain dengan sang putra yang diasuh oleh Henny Rahman. Raut bahagia jelas terlihat dari wajah Zikri Daulay ketika ia akhirnya bisa menggendong dan memeluk putra itu.

Itulah momen Zikri Daulay buka puasa bareng keluarga dengan mengajak serta mantan istrinya, Henny Rahman dan Alvin Faiz. Tindakan gentle Zikri Daulay ini mendapat pujian dari netizen yang mendukungnya. Bahkan tak sedikit yang membandingkan sikap Zikri dengan Alvin Faiz yang dinilai kurang perhatian dengan anak kandungnya sendiri. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More