Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama (instagram)

Matamata.com - Tokoh agama di Indonesia belakangan juga menjadi figur publik. Segala aktivitas, baik personal maupun bersama keluarga, kerap menjadi sorotan publik di tengah mudahnya akses media sosial. Misalnya saja Ustaz Yusuf Mansur yang belakangan ini viral karena videonya membicarakan uang.

Potret bahagia keluarga tokoh agama pun bisa menjadi panutan untuk masyarakat pada umumnya. Pun dengan keluarga Ustaz Yusuf Mansur yang harmonis bareng istri dan anak-anaknya.Ingin tahu seperti apa potret bahagia keluarga para tokoh agama di Indonesia? Intip bareng-bareng yuk!

1. Ustaz Yusuf Mansur

Baca Juga:
Heboh Brondong Wulan Guritno Pegang Dada Aming: Menguji Iman Ya!

Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama (Instagram/@wirda_mansur)

Ustaz Yusuf Mansur hidup bahagia bersama istri dan lima anaknya. Ustaz Yusuf Mansur dan sang istri, Siti Maemunah, memiliki tiga anak perempuan dan dua anak laki-laki. Namun hanya tiga putrinya, salah satunya Wirda Mansur, yang sering terekspos. Potret bahagia Ustaz Yusuf Mansur saat merayakan anniversary pernikahan dengan istri yang telah disiapkan anak-anaknya ini dibagikan Wirda Mansur pada September 2020.

2. Habib Usman Bin Yahya

Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama (Instagram/@kartikaputriworld)

Kehidupan Habib Usman Bin Yahya yang pernah gagal berumah tangga dengan Ria Ratu kini telah diganti dengan kebahagiaan setelah menikahi Kartika Putri. Habib Usman yang telah dikaruniai 3 anak dari pernikahan sebelumnya akan segera menjadi ayah 5 anak dalam waktu dekat. Kartika Putri yang telah melahirkan seorang putri pada Oktober 2019 diketahui telah kembali hamil.

Baca Juga:
Leher Bayi Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar, Vincent Verhaag: Aku Lemes

3. Oki Setiana Dewi

Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama (Instagram/@okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi tengah berbahagia karena sang adik, Ria Ricis, sedang hamil. Ustazah yang satu ini diketahui sudah mempunyai dua putri dan dua putra. Kendati si bungsu menderita penyakit langka yakni Prader Willy Syndrome (PWS), Ustazah Oki bersama Ory Vitrio yang menikahinya pada 2014 memperjuangkan itu semua dengan tabah.

4. Ustaz Solmed

Baca Juga:
Galih Ginanjar Menyesal Ceraikan Fairuz A Rafiq, Tiara Andini Tuai Kecaman

Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama (Instagram/@apriljasmine85)

Setelah bercerai dari Dewi Yulianti, Ustaz Solmed menikahi artis cantik April Jasmine. Pasangan yang menikah pada 11 November 2011 tersebut telah dikarunia 3 putra. Bungsu Ustaz Solmed dan April Jasmine merupakan anak kembar menggemaskan yang tahun ini akan berulang tahun ke-4.

5. Taqy Malik

Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama (Instagram/@taqymaliknew)

Taqy Malik belakangan menunjukkan eksistensinya sebagai tokoh agama yang disukai anak muda. Taqy telah menikah lagi dengan wanita bernama Sherel Nadirah Thalib setelah kegagalan rumah tangganya dengan putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa. Hingga saat ini, Taqy dan Sherel masih menantikan kehadiran momongan.

Baca Juga:
Viral Tiara Andini Panggil Buaya pakai Nama Raffi Ahmad Tuai Kecaman: Gak Sopan!

6. Ustaz Riza Muhammad

Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama (Instagram/@_indrigiana_)

Rumah tangga Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana pun jauh dari gosip miring sejak 2014. Rumah tangga mereka semakin harmonis dengan kehadiran dua putri yang cantik. Tak lagi tampil di televisi sebagai aktris, Indri Giana masih aktif di media sosial untuk membagikan kabar terbaru ataupun endorsement.

7. Ustaz Zacky Mirza

Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama (Instagram/@chintatanjung)

Potret bahagia keluarga Ustaz Zacky Mirza selalu diwarnai kesederhanaan. Ustaz Zacky diketahui menikah dengan Shinta Tanjung yang juga berprofesi sebagai pendakwah. Keduanya bertemu saat sama-sama mengisi pengajian di salah satu rumah kru MNC TV. Pernikahan mereka pada 8 November 2011 telah dikaruniai 3 anak.

8. Ustaz Syam

Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama (Instagram/@syam_elmarusy)

Ustaz Syam yang menikah dengan Jihan Salsabila pada 12 Maret 2021 tengah menantikan anak pertama. Ustaz Syam menikahi Jihan yang seorang selebgram dengan perkenalan melalui TikTok. Jihan rupanya putri dari seorang pemilik pesantren. Tanpa menunggu lama, yakni hanya 14 hari, Ustaz Syam langsung mempersunting sang istri yang lebih muda 7 tahun darinya.

Itu dia sederet potret bahagia keluarga tokoh agama versi MataMata.com. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More