Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kahiyang Ayu Pemotretan. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu baru saja menjalani pemotretan. Hasil pemotretan terbaru Kahiyang Ayu ini sangat memukau. Ibu dua orang anak ini begitu memikat dengan gaun off shoulder yang dikenakan.

Netizen dibuat salah fokus dengan bahu mulus Kahiyang Ayu yang terekspos selama pemotretan. Kulit punggung dan bahu Kahiyang Ayu yang mulus ini bikin warganet terpikat. Pada pemotretan kali ini, Kahiyang menggunakan jasa Gary Evan sebagai fotografer yang memotretnya.

Bertempat di sebuah villa mewah di Bali, pemotretan Kahiyang Ayu begitu terlihat elegan dengan background berupa ornamen yang sarat nilai budaya. Putri pertamanya, Sedah Mirah juga nggak mau ketinggalan ikut nyempil di sela-sela sesi pemotretan. Intip pemotretan terbaru Kahiyang Ayu berikut ini yuk.

Baca Juga:
Pasha Ungu Kenang Masa Susah di Awal Merintis Karier: Utang Rp5 Ribu Gak Kebayar!

1. Anggun

Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu. (Instagram/garyevan)

Kahiyang Ayu memang cukup sering menjalani pemotretan, baik dengan keluarga atau sendiri. Kali ini Kahiyang Ayu melakoni pemotretan solo tanpa suami dan anaknya. Pemotretannya ini dilakukan di K Klub Ubud, sebuah villa mewah yang ada di Bali.

2. Gaun Off Shoulder

Baca Juga:
5 Drama Lee Si Young yang Baru Ulang Tahun ke-40, Teranyar Ada Sweet Home dan Grid

Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu. (Instagram/garyevan)

Kahiyang nampak cantik dan anggun dengan gaun off shoulder rancangan Arturro Fashion. Gaun bernama Sabrina dress ini membuat kulit Kahiyang Ayu terlihat semakin cerah.

3. Pamer Bahu Mulus

Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu. (Instagram/garyevan)

Karena memakai busana model off shoulder pastinya bagian bahu Ibu Walikota Medan ini terekspos. Kahiyang pun sukses memamerkan bahu mulus yang ia miliki pada pemotretannya kali ini.

Baca Juga:
Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Daood Debu Tewaskan 2 Orang, Ini Kronologinya

4. Background Unik

Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu. (Instagram/garyevan)

Tak hanya penampilan Kahiyang saja yang memukau, sebab background foto yang digunakan juga kental nilai budaya. Hal ini tampak dari beberapa buah alat musik gong yang digantung di dinding dan menjadi background foto.

5. Elegan

Baca Juga:
Grup Musik Islami Debu Alami Kecelakaan, Unggahan IG Vokalis Dibanjiri Doa Netizen

Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu. (Instagram/garyevan)

Penampilan ibu dua orang anak ini begitu elegan dengan dress dan high heels polos warna cokelat. Kesan elegan semakin terlihat dengan penataan rambut Kahiyang yang disanggul ke belakang dengan menyisakan beberapa helai rambut di samping.

6. Ada Unsur Tradisional

Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu. (Instagram/garyevan)

Setelah menggunakan gong sebagai background, kali ini Kahiyang memasukkan unsur tradisional. Adik dari Gibran Rakabuming ini menggunakan anyaman bambu sebagai background selanjutnya. Tak hanya backgroundnya saja, beberapa kerajinan tangan juga dijadikan properti foto.

7. Sedah Mirah Nyempil

Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu. (Instagram/ayanggkahiyang)

Meski niat hati ingin menjalani pemotretan seorang diri, namun sebagai ibu Kahiyang harus selalu siap untuk diikuti buah hati ke mana saja. Begini lucunya ekspresi Sedah Mirah saat nyempil di sela-sela pemotretan sang ibu. Putri pertama Kahiyang Ayu ini rupanya tak mau melewatkan kesempatan berfoto.

8. Makin Jago Pose

Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu. (Instagram/garyevan)

Sudah sering menjalani pemotretan, Kahiyang Ayu pun semakin jago berpose. Ia mampu melakukan banyak pose dan hasilnya selalu bagus. Pose yang dilakukan Kahiyang Ayu memang tidak sulit, namun hasilnya oke punya.

9. Cantik Banget

Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu. (Instagram/garyevan)

Kecantikan Kahiyang Ayu dalam pemotretan terbarunya ini begitu memikat. Tak heran jika banyak netizen terpana dan jatuh hati. Kalau hanya melihat fotonya saja, pasti banyak yang menduga Kahiyang masih gadis. Padahal ia sudah memiliki dua orang anak.

Pemotretan terbaru Kahiyang Ayu tadi sangat memesona bukan? Bahu mulusnya yang terekspos karena memakai gaun off shoulder bikin fans salah fokus. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More