Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

Matamata.com - Yusi Fadila yang merupakan kerabat Putra Siregar sekaligus seleb TikTok asal Batam, angkat bicara soal terseretnya Chandrika Chika dalam kasus Putra Siregar. Ia membenarkan rumor bahwa Chandrika Chika adalah penyebab awal Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat perkelahian.

Buntutnya, bos PS Store dan Pesinetron itu kini mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan.

"Kalau perempuan yang dimaksud C itu si Papi Chullo emang bener," ungkap Yusi Fadila dikutip dari TikTok @yusifadila, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:
Baim Wong Disemprot Emak-emak Peminta Duit Rp20 Juta: Saya Dibully Seluruh Indonesia

Chandrika Chika disebut sebagai penyebab awal mula keributan antara Rico Valentino dan Nur Alamsyah (korban). Kemudian, Putra Siregar berusaha melerai perkelahian itu.

Putra Siregar dan Rico Valentino Berbaju Tahanan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Tapi lebih tepatnya bukan bang Put yang belain si C, tapi lebih ke Rico yang belain si C, terus karena berantem dan si Rico juga udah luka-luka akhirnya bang Put belain si Rico," bebernya.

Selebihnya, terkait rumor Chandrika Chika dibawa ke kamar hingga menangis, Yusi Fadila tak mengetahuinya. Hanya saja, ia heran karena di mana ada perempuan tersebut, orang biasanya akan kerepotan.

Baca Juga:
Rizky Billar Diam-Diam Sikat Haters yang Ancam Mau Santet Ananknya: Banyak yang Tak Tahu Dia Sudah Ditangkap

"Tapi kalau masalah si C digondol ke kamar itu aku kurang tahu ya, cuman aku heran sama anak itu. Keknya di mana ada dia itu selalu orang ke bawa susah gitu, nggak ngerti aku," katanya.

Beberapa hari lalu, Yusi Fadila juga mengunggah video dari kamera pengawas atau CCTV di kafe di kawasan Senopati, lokasi kejadian dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar. Di video itu terlihat, Putra Siregar yang bertopi berusaha menengahi perkelahian antara Rico dan Nuralamsyah.

Sementara itu Chandrika Chika, seleb TikTok yang berada di naungan manajemen RANS Entertainment hingga kini tak memberikan respons apapun terkait kejadian ini.

Baca Juga:
Lucinta Luna Bakal Operasi Potong Leher Tahun 2023, Atta Halilintar: Aneh Dong!

Load More