Ismail | MataMata.com
Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo (Instagram/ari_lasso)

Matamata.com - Ari Lasso saat ini sadang menikmati waktu berlibur dengan istri dan anak-anaknya di Laboan Bajo. Potret mereka sedang menikmati keindahan pantai di sana dibagikan di instagram.

Dari foto terlihat mantan vocalis band Dewa 19 itu terlihat memperlihatkan kepalanya yang mulai ditumbuhi rambut pasca kepalanya dicukur habis demi menjalani operasi.

Sebelumnya, Ari Lasso sempat mengejutkan publik setelah mengabarkan kondisi kesehatannya. Penyanyi satu ini mengidap kanker limfoma langka yang membuatnya harus vakum sementara dari dunia musik dan fokus pada pengobatan.

Baca Juga:
6 Potret Baby Ameena Pakai Hijab dan Mukena, Sempat Menolak saat Pertama Kali Mengenakannya

Setelah berjuang melawan kanker, akhirnya Ari Lasso dinyatakan sembuh dan kini bisa menikmati waktu rehat bersama dengan keluarga. Ari Lasso pun menyempatkan diri berlibur dan healing bersama keluarga ke Labuan Bajo. Penampilan Ari Lasso saat di Labuan Bajo mencuri perhatian bukan saja karena nampak lebih sehat tetapi juga karena rambut plontosnya.

Lantas seperti apa liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo? Kepoin langsung potretnya yang sudah dihimpun berikut ini.

1. Akhirnya Liburan

Baca Juga:
Ibnu Jamil Diledek Rico Ceper Kebanyakan Travelling saat Umrah: Masa Tawafnya Bukan di Ka'bah

Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo (Instagram/ari_lasso)

Pada (15/4/2022) Ari Lasso memposting foto dirinya yang tengah bersiap untuk berangkat liburan bersama keluarga. Momen liburannya itu bertepatan dengan libur paskah.

2. Ke Labuan Bajo

Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo (Instagram/ari_lasso)

Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur menjadi destinasi wisata yang dituju oleh Ari Lasso dan keluarganya. Labuan Bajo yang memiliki pantai indah dan pemandangan alam menawan ini memang jadi tempat wisata favorit. Sebelum Ari Lasso sudah banyak artis yang berlibur ke sana.

Baca Juga:
Putri Delina Semakin Kurus, Bodi Ramping Bikin Insecure: Gila Body Goalsnya!

3. Main di Laut

Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo (Instagram/ari_lasso)

Sudah sembuh dari kanker limfoma langka yang menyerangnya, Ari Lasso pun terlihat semakin sehat dan bugar. Saat berlibur ke Labuan Bajo, penyanyi legendaris ini bahkan tak malu untuk bermain air di laut. Begini potret keren Ari Lasso saat menikmati laut di pantai.

4. Semakin Bugar

Baca Juga:
Rossa Pernah Ngetwit Kata Kasar Gegara Ahmad Dhani: Aku Marah Banget

Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo (Instagram/ari_lasso)

Cukup lama vakum dari layar kaca dan panggung musik, Ari Lasso sekarang terlihat semakin bugar. Pengobatan yang dijalaninya berhasil menyingkirkan sel kanker dalam dirinya. Alhasil kini ia telah sehat kembali dan tampil keren seperti dalam potret ini. Dengan celana pendek dan kaos warna gelap, Ari Lasso berpose di hamparan pasir putih di tengah laut biru.

5. Kepala Plontos Tuai Sorotan

Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo (Instagram/ari_lasso)

Selama ini Ari Lasso selalu berambut gondrong, namun karena sakit ia harus memangkas rambutnya. Rambut plontos Ari Lasso tentu saja langsung mencuri sorotan, apalagi rambutnya itu mulai tampak memutih.

6. Healing

Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo (Instagram/ari_lasso)

Momen liburannya bersama keluarga ia sebut sebagai healing. Setelah berjuang melawan sakitnya dan harus hiatus dari pekerjaannya sebagai musisi, Ari Lasso sepertinya sudah siap untuk kembali ke atas panggung. Bisa jadi usai pulang liburan ia akan segera bisa menyapa penggemarnya lagi.

7. Sudah Dinantikan Penggemar

Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo (Instagram/ari_lasso)

Kembalinya Ari Lasso ke dunia musik sudah sangat dinantikan oleh penggemarnya. Terlebih setelah ia sembuh, semakin banyak fans yang tak sabar mendengar Ari Lasso bernyanyi lagi. Walau demikian, netizen berharap Ari Lasso dapat menikmati momen liburannya dengan nyaman dan bahagia. Seperti dalam salah satu potretnya ini memperlihatkan Ari Lasso yang nyaman menikmati waktunya sembari mengagumi pemandangan alam yang indah.

Itu dia potret liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo bersama keluarga usai sembuh dari kanker. Ia pun semakin sehat dan sepertinya sudah tak sabar untuk kembali ke atas panggung. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More