Doddy Sudrajat dan Chika. (Instagram/@chikamayang_)

Matamata.com - Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat sudah resmi bercerai. Puput menyebut sudah tak ada kecocokan di antara ia dan Doddy.

Setelah cerai, Doddy sempat mengungkapkan pernyataan yang menghebohkan. Ia mengatakan bahwa Chika, anak tirinya adalah anak yang berantakan.

Chika terlihat menanggapi ucapan Doddy saat disinggung oleh netizen lewat Instagram Story. Seorang netizen bertanya apakah dirinya memang anak yang berantakan.

Baca Juga:
10 Potret Awet Muda Annisa Trihapsari, Umumkan Hamil Anak ke-4 di Usia 45 Tahun

Chika pun tak menampik jika memang ia anak yang berantakan. Pasalnya sejak kecil ia selalu diurus oleh asisten rumah tangga.

Postingan Chika (instagram.com)

"Iya nih, aduh yang kalo bebenah gak dari ujung ke ujung mending pulang deh wkwk," tulis Chika.

"Gini ya, soalnya dari lahir aku ada mba, jadi maklum dong kalo bebenah gak sebersih yang beliau mauu :( Aku kan juga masi kaget, biasa mintol mbak, ini harus ngerjain semuanya. Masih butuh adaptasi panjang gak bisa sekali gak bersih disidang gitu kan jadi stres berat. Panggil jasa vacuumcleaning aja yuk bisa yuk aku aja sini bayar gapapa," sentil Chika.

Baca Juga:
Bukan Hari Ini, Pengacara Ungkap Jadwal Pemeriksaan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Curhatannya itu justru mengundang cibiran netizen. Lantas Chika mengunggah tangkapan layar cibiran netizen di Instagram Story-nya.

"Sok yess Lo, jadi perempuan kalau gak bisa beberes mau jadi apa lo, jadi perempuan gak guna kok bangga," cibir netizen.

Chika akhirnya menegaskan bahwa dirinya bisa bersih-bersih. Ia hanya tak suka jika Doddy mengeluh hanya karena ada sedikit debu.

Baca Juga:
Chandrika Chika Dituding Bikin Malu RANS usai Terseret Kasus Putra Siregar

"Bisalah, yang gak bisa tu kalo ada debu dikit langsung diomelin kayak punya dosa sekarung," tegasnya.

Load More