Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Willy menyusui baby Izz. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy perlahan mulai menjalani rutinitasnya sebagai seorang ibu dari satu anak. Ia mencurahkan kasih sayang sepenuhnya pada anak pertamanya dengan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono.

Terkini, Nikita Willy memperlihatkan momen kala ia memberikan ASI untuk anaknya yang akrab disapa baby Izz. Ia menceritakan tentang perjuangannya menyusui anak dengan breast pump.

Merasa terbantu breast pump, Nikita Willy mengatakan bahwa ia tidak kesakitan dan nyaman saat memberikan ASI untuk baby Izz.

Baca Juga:
Nikita Willy Bagikan Foto Baby Izz saat Berjemur, Hidungnya Disorot: Niki Banget dong

"So happy pumping with Breast Pump @momuung.id. Dari dulu aku udah komitmen pengen kasih ASI dan produk Mom Uung bener2 bantu perjalanan mengASIhiku. Makanya, aku bawa produk Mom Uung ke LA karena se-worth it itu!" tulis Nikita Willy.

Nikita Willy menyusui baby Izz. (Instagram/nikitawillyofficial94)

"Dengan Breast Pump ini pumping sama sekali ga sakit, nyaman, dan hasil pumpingnya maksimal banget. Yang paling aku suka dari brand ini, mereka punya Tim Konselor Menyusui yang siap bantu konsultasi menyusui gratis 24 jam," imbuhnya.

Sederet netizen dibuat terharu dan bangga melihat momen Nikita Willy memberikan ASI untuk sang buah hati. Mereka pun ikut memberikan semangat serta doa untuk Nikita Willy dan baby Izz.

Baca Juga:
Nikita Willy Ungkap Awal Ketemu Suami, Cerita Sultan Djorghi Jadi Mualaf

"Ya Allah terharu banget ... Semoga sehat selalu ibu dan baby," komentar netizen.

"Mommy baby Izz, i'm proud of you," timpal netizen yang lain.

"Artis favoritku... Semoga lancar dalam mengASIhi buah hati," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Ungkap Sifat Asli Gibran, Aura Nikita Willy Bikin Terpukau

Load More