Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna gendong Ameena (instagram.com)

Matamata.com - Belum lama ini Lucinta Luna datang ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menjenguk putri mereka, Baby Ameena. Momen pertemuan Lucinta Luna dan Baby Ameena pun cukup menarik.

Salah satu yang jadi perbincangan adalah momen saat Lucinta Luna pamitan kepada Baby Ameena. Kala itu, Lucinta menggunakan suara aslinya yang mengundang reaksi spontan dari putri Aurel dan Atta.

"Bye-bye aunty," kata Aurel Hermansyah menuntun putrinya pamitan dengan Lucinta, dilansir kanal YouTube AH pada Rabu (20/4/2022).

Baca Juga:
Terkuak Kronologi Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

"Dada Ameena," ujar Lucinta Luna menggunakan suara aslinya yang berat.

Tak disangka, Baby Ameena langsung menangis ketika mendengar suara asli Lucinta. Aurel pun menjelaskan bahwa putrinya belum familiar dengan suara tersebut sehingga merasa takut.

Momen Lucinta Luna pamitan dengan Baby Ameena. (YouTube/AH)

"Eh Ya Allah, Ameena langsung nangis," tutur Lucinta Luna kaget melihat reaksi Baby Ameena.

Baca Juga:
Pendiri OI Laporkan Istri Iwan Fals yang Diduga Bikin Akta Palsu

"Takut suara Kakak beneran. Dia takut suara kakak lho karena dia enggak pernah denger suara kayak gitu," jelas Aurel.

Saat cuplikan tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @mdbstrx, netizen ramai berkomentar. Mereka menyoroti reaksi Baby Ameena yang sangat peka terhadap suara sekitar.

"Bisa paham gitu ya. Padahal masih kecil," komentar netizen. "Ameena pinter banget bisa takut gitu," imbuh yang lain. "Maaf Aunty Ameena biasa denger suara diva dan musisi, jadi rada syok," ujar lainnya.

Baca Juga:
10 Lagu Indonesia tentang Cinta Beda Agama, Single Mahalini Jadi Kisah Nyata dengan Rizky Febian

"Ameena masih kecil udah ngerti banget ya nak takut sama suara," kata yang lain. "Ameena baby jenius nih, dia udah bisa bedain suara. Masya Allah nak, lucu banget dengar suaranya," pungkas netizen.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat mengunggah momen akrab dengan Baby Ameena di akun Instagram pribadi. Yang mana ia terlihat luwes menggendong bayi lucu itu hingga tertidur lelap.

Baca Juga:
Alvin Faiz Jawab Tudingan Telantarkan Yusuf: Ada Momen yang Nggak Terekam Kamera

Load More