Nur Khotimah | MataMata.com
Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi. (Instagram/@dianpelangi)

Matamata.com - Memakai hijab memang tidak diwajibkan bagi anak-anak. Namun beberapa anak artis Tanah Air rupanya sudah diajari pakai hijab sejak bayi.

Sama seperti ibu-ibu pada umumnya, artis juga suka mendandani anak perempuan mereka dengan berbagai macam model pakaian dan aksesori. Beberapa artis ini juga memakaikan hijab pada putri kecilnya, lho.

Penampilan anak artis saat berhijab pun sukses membuat netizen gemas. Seperti apa sih penampilan mereka? Intip deretan potret anak artis pakai hijab sejak bayi berikut ini.

Baca Juga:
FOTO: Lesti Kejora dan Rizky Billar Serahkan Duit Rp 1 M ke Bareskrim

1. Khalisa Aghnia Bahira anak Kartika Putri

Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi. (Instagram/@kartikaputriworld)

Khalisa Aghnia Bahira merupakan anak pertama dari pasangan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. Khalisa genap berusia dua tahun pada Oktober 2021.

Meskipun masih bayi, Khalisa sering didandani pakai hijab oleh Kartika Putri. Mengenakan baju yang senada dengan sang ibu, si kecil makin menggemaskan dalam balutan hijab.

Baca Juga:
Selesai Diperiksa, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Kembalikan Uang Rp1 M dari DNA Pro?

2. Princess Kayla anak Adelia Pasha

Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi. (Instagram/@adeliapasha)

Menikah pada 2011, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina telah dikaruniai empat anak yang lucu. Salah satu yang mencuri perhatian adalah putri bungsu mereka, Princess Kayla Mutiara Pasha.

Princess memiliki rambut keriting dan mata bulat yang menawan. Gadis cilik kelahiran 2017 itu juga terlihat semakin cantik dan menggemaskan dalam balutan hijab.

Baca Juga:
Kiki Farrel Kagum Lihat Sikap Ibu saat Berjuang Lawan Kanker: Kok Bisa Setegar Itu

3. Cyila anak Risty Tagor

Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi. (Instagram/@ristytagor)

Jarang terekspos, Arsyila atau Cyila anak Risty Tagor tumbuh menjadi anak yang imut bak boneka barbie. Tampil dengan hijab saat masih balita, Cyila tampak semakin imut dan memesona.

Sejak bercerai dari Rifky Balweel, Risty jauh lebih tertutup dengan kehidupan pribadinya, terutama setelah menikah lagi. Cyila sendiri merupakan anak ketiga sang aktris.

Baca Juga:
Lucinta Luna Berani Labrak Denise Chariesta: Omongan Lu Buat Sakit Hati Masyarakat!

4. Zunaira anak Syahnaz Sadiqah

Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi. (Instagram/@syahnazs)

Zunaira anak Syahnaz Sadiqah juga nggak kalah imut dan lucu dalam balutan hijab berwarna merah muda. Saudara kembar Zayn Sadavir Ezhilan Ismail itu terlihat cantik sama seperti sang ibunda.

Syahnaz yang dipersunting Jeje Govinda diketahui melahirkan Zayn dan Zunaira pada 3 Januari 2020. Saat ini anak kembar mereka telah berusia dua tahun dan semakin lucu.

5. Qiandra anak Ryana Dea

Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi. (Instagram/@ryana_dea)

Qiandra anak Ryana Dea sejak kecil kerap menggunakan hijab, lho. Punya paras cantik dari sang ibu, pipi chubby dan mata bulat Qiandra tak pernah gagal membuat netizen gemas.

Lahir pada 27 November 2017, Qiandra merupakan anak pertama dari pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi. Kini sudah besar, Qiandra punya adik adik laki-laki bernama Davian Rafaeyza Redi.

6. Shireen anak Irvan Farhad

Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi. (Instagram/@defarhad)

Shireen Amira merupakan putri semata wayang Irvan Farhad dan selebgram Hamidah Rachmayanti. Terlahir dari ayah dan ibu berketurunan Timur Tengah, Shireen memiliki mata yang indah bak boneka.

Saking menggemaskannya, tak heran jika Shireen sudah punya banyak penggemar. Apalagi saat memakai hijab, penampilan Shireen tak bisa dibedakan dari boneka.

7. Rumi anak Dian Pelangi

Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi. (Instagram/@dianpelangi)

Rumi anak Dian Pelangi sudah tampil lucu dan stylish sejak kecil. Punya ibu seorang desainer terkenal rupanya membuat bayi lucu yang akrab disapa Baby Ru ini jadi sasaran "dress up".

Selain pakaian yang cantik, Rumi sering didandani pakai hijab oleh Dian. Tampil serasi dengan sang ibunda, Rumi terlihat makin cantik dan menggemaskan.

Dari semua anak artis di atas, siapa yang paling menggemaskan saat berhijab?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More