Ade Wismoyo | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nita Gunawan (Instagram/nitagunawan09)

Matamata.com - Nita Gunawan baru baru ini mengunggah fotonya saat masih kecil dan membandingkan dirinya yang dulu dengan dirinya saat ini.

Diduga foto tersebut diambil dari ijazah SD atau SMP karena berwarna hitam putih dan terdapat cap jari. Perbedaan yang jelas terlihat antara Nita Gunawan yang dulu dengan yang sekarang.

Foto masa kecil Nita Gunawan ini pun menuai banyak pujian.

"Emang udah ehemm dari sononya..gak perlu ngoplas lagi ya... hehehehe ini yg namanya takdir," tulis @cak_s****.

Nita Gunawan [https://www.instagram.com/nitagunawan09/]

"Wajah belum kenal dandan.. Dah keliatan cantik juteknya," imbuh warganet lain.

"Mirip Pricilla Nasution versi putih nya. kalo Pricila kan item manis," timpal yang lain.

Foto masa kecil Nita Gunawan yang diunggahnya pun menuai banyak reaksi dan komentar.

Nita Gunawan menjadi perbincangan setelah beredar kabar terkait adanya hubungan Nita Gunawan, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. Tuduhan perselingkuhan yang dikaitkan dengan nama Nita Gunawan sudah dibantah oleh Nita Gunawan maupun Raffi Ahmad. Nita Gunawan menganggap dia dan Raffi Ahmad sebagai teman.

Nita Gunawan adalah seorang make up artis dan model yang kini juga menjadi selebgram. Ia lahir pada 1991 di Kudus, Jawa Tengah dan berusia sekitar 31 tahun. Nita Gunawan memiliki hobi di bidang make up, fashion, travelling. Sehari-hari, Nita Gunawan bekerja sebagai selebgram, model, dan make up artis. Akun Instagram dan tiktoknya bernama @nitagunawan09 sementara YouTubenya bernama Nita Gunawan.

Ia kerap membagikan aktivitas MUAnya di media sosial dan juga membagikan tips seputar kecantikan. Ia dianggap memiliki wajah mirip Agnes Monica saat muda. Tips kecantikannya itu ia dapatkan dari Singapura dan Jakarta. Erkat kegigihannya dalam belajar make up artist dan tips-tips kecantikan serta aktifnya Nita Gunawan di media sosial, membuatnya semakin dikenal dan kerap diundang ke acara televisi. Ia pun sempat memerankan Roro Jonggrang saat bermain ketoprak di salah satu acara televisi. (Annisa Fianni Sisma)

Load More