Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Matamata.com - Chandrika Chika untuk pertama kalinya memenuhi panggilan polisi sebagai saksi terkait pemeriksaan di kasus pengeroyokan Putra Siregar.

Tampak tertunduk lesu, Chandrika Chika tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022) sekira pukul 13.20 WIB. Didampingi seorang pria, mantan pacar Thariq Halilintar itu bungkam ditanya awak media.

Selebgram yang akrab disapa Chika itu tak memberikan respons kendati hanya ditanya kabar. Ia berjalan cepat, didampingi polisi kemudian masuk ke lift. "Nanti saja ya," ujar seorang pria. 

Baca Juga:
Singgung Nama Chandrika Chika, Ekspresi Istri Putra Siregar Disorot: Kayak Udah Muak

Keterlibatan Chandrika Chika dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino diungkap saksi. Ia disebut hadir di lokasi kejadian.

Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Chika itu ada di TKP dan sempat berpindah antara meja terlapor dan pelapor," kata AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/4/2022).

Sebelum Chandrika Chika, ada nama Fero Walandouw yang juga menjadi saksi di kasus pengeroyokan Putra Siregar. Ia lebih dulu memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/4/2022).

Baca Juga:
Jomplangnya Nasib Chandrika Chika dan Fuji: Satu Dipanggil Polisi, yang Lain Dipuji Bak Presiden Jokowi

Sebagai informasi, kejadian bermula pada 2 Maret 2022 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga melakukan pengeroyokan pada Nur Alamsyah. Akibatnya lelaki itu mengalami luka serius bagian rahang.

Baca Juga:
Chandrika Chika Kena Hujat Dinilai Kelewatan saat Main Pistol Bareng Rafathar: Pecat Aja Sih

Load More