Ade Wismoyo | MataMata.com
Putra Siregar dan Rico Valentino Berbaju Tahanan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka masih dalam tahap penyidikan oleh tim penyidik Polres Jakarta Selatan.

Beredar kabar bahwa korban yang bernama Nur Alamsyah adalah anak dari Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo, mantan Menteri Menpan RB dan Wakapolri.

Soal kabar tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi enggan berkomentar banyak. Dia hanya menegaskan bahwa setiap warga negara memiliki persamaan di hadapan hukum.

Baca Juga:
12 Potret Brinette Putri Marcelino Lefrandt Tampil Tomboi dengan Rambut Super Pendek

"Dalam hukum pidana kita ada asas equality before the law, ada persamaan di muka hukum. Itu yang kita kedepankan," kata Budhi saat dikonfirmasi, Kamis (21/4/2022).

Peristiwa dugaan pengroyokan Nur Alamsyah terjadi di sebuah kafe bilangan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022. Budhi menduga para pelaku dalam kondisi mabuk.

Putra Siregar dan Rico Valentino Berbaju Tahanan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Tapi oleh Putra Siregar, dugaan itu dibantah. Dia bilang ketika itu hanya melerai Rico yang sudah lebih dulu terlibat keributan.

Baca Juga:
Mewah! Rizky Billar Ternyata Pakai Jam Tangan Rp3 M saat Diperiksa Kasus DNA Pro

Sebelum Nur Alamsyah melaporkan peristiwa tersebut ke polisi, sudah ada upaya mediasi. Hanya saja, Rico dan Putra tak memenuhi permintaan korban untuk minta maaf.

Belakangan terungkap, artis Chandrika Chika terlibat dalam perkelahian pada dini hari waktu itu. Dia disebut-sebut jadi penyebab keributan.

Chika yang merupakan mantan pacar Thariq Halilintar dijadwalkan diperiksa pada hari ini sebagai saksi. (Muhammad Yasir)

Baca Juga:
Kumpul Geng Cendol, Tinggi Badan Paula Verhoeven Disorot: Nagita Slavina Jadi Mini Banget

Load More