Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina baru saja bukber alias buka bersama rekan artis, termasuk Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Tya Ariestya dan Titi Kamal. Dilihat dari unggahan media sosial, mereka bukber pada Rabu (20/4/2022) malam.

Artis-artis cantik ini memilih bukber di sebuah restoran makanan Jepang yang eksklusif. Mereka bahagia menghabiskan waktu bersama sambil menyantap beragam menu yang disajikan oleh koki handal.

Beragam unggahan yang diambil dari acara bukber Nagita Slavina dan kawan-kawan pun menuai atensi. Salah satunya unggahan Instagram Story Tya Ariestya yang menunjukkan momen Nagita tengah salat.

Baca Juga:
Korban Pengeroyokan Putra Siregar Dikabarkan Anak Eks Menteri dan Wakapolri, Polisi Sebut Asas Persamaan di Muka Hukum

Dalam postingannya, Tya Ariestya merekam momen sedang ngobrol bersama Ayu Dewi dan artis lain. Sementara Nagita nampak khusyuk menunaikan salat di sudut ruangan restoran tempat mereka bukber.

Nagita Slavina khusyuk salat saat bukber di restoran. (Instagram/@tya_ariestya)

Momen Nagita Slavina salat menjadi perbincangan hangat saat dibagikan ulang oleh akun fanbase di TikTok, @nagita.fc. Netizen ramai memuji istri Raffi Ahmad itu yang tetap khusyuk salat di restoran.

Beberapa netizen menganggap bahwa ketaatan Nagita Slavina dalam beribadah yang membuatnya terus dikaruniai rezeki berlimpah. Selain itu, ada juga netizen yang merasa ini menjadi rahasia di balik kesuksesan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Ronal Surapradja Bongkar Alasan Ceraikan Istri, Mendadak Mohon Doa!

"Masya Allah Mama Gigi istri yang salehah," puji netizen. "Dari sini kita bisa belajar, kenapa rezeki Mama Gigi ngalir terus. Itu karena dia tidak pernah meninggalkan salatnya," komentar yang lain.

"Jadi jangan heran kalo rejekinya gak abis-abis," tutur lainnya. "Makanya rezeki selalu ngalir, doa dia gak pernah putus. Gue aja kadang masih kebluk salat," sahut netizen. "Di balik suksesnya seorang suami tuh kek gini," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Video Chandrika Chika Vs Fuji Joget Papi Chulo Disandingkan: Auranya Jomplang Banget!

Load More