Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier menceritakan kelakuan Azka Corbuzier setiap kali berangkat sekolah. Ia tak habis pikir karena Azka pergi ke sekolah pakai sepatu yang sudah bolong.

Awalnya Deddy tak tahu dengan kebiasaan anaknya. Tapi setelah tahu, ia langsung geleng-geleng kepala.

"Azka itu sepatunya bolong, jempolnya kelihatan pergi sekolah. Gue tidak tahu itu bolong selama 3 bulan karena kaos kakinya hitam, sepatunya hitam, kaos kaki hitam," ucap Deddy dilansir dari channel YouTube-nya.

Baca Juga:
9 Potret Masa Muda Ibu Pevita Pearce, Cantiknya Mewarisi Sang Putri

Saat menegur, Deddy justru mendapatkan jawaban mengagetkan dari Azka. Remaja 15 tahun itu merasa tak malu pakai sepatu bolong.

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

"Gue bilang sama dia begitu ketahuan, 'kamu gila, sepatu bolong begini?'. Terus dia bilang 'cuma buat sekolah doang, gue pakai nggak masalah juga, nggak ada temen-temen gue yang ngatain'," kata Deddy menirukan Azka.

Azka memang tak merasa malu, tapi justru Deddy lah yang malu. Ia khawatir dikira tak mampu membelikan sepatu untuk putranya itu.

Baca Juga:
12 Momen Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak Bikin Takjil, Seru Banget Penuh Canda Tawa

"Terus gue bilang, 'ya kamu nggak masalah. Bapak lo malu kalau sepatu lo bolong'," ucap Deddy.

Deddy mengungkapkan alasan sang putra tak menginginkan barang-barang baru. Menurutnya, Azka terlahir di keluarga berada yang selalu memenuhi kebutuhannya. Hal itu membuat Azka tak punya keinginan.

"Gue berpikir saat itu mungkin karena dia lahirnya cukup (berkecukupan), dia tidak punya keinginan. Dia tahu kalau dia mau, dia bisa," bebernya.

Baca Juga:
Ketahuan Jalan dengan Ichan Rei Setelah Disebut Jadi Pelakor, Thalita Latief: Aku Tidak Merebut!

Load More