Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino lambat laun mulai terkuak fakta-faktanya. Chandrika Chika yang diduga menjadi penyebab terjadinya pengeroyokan, menyebut ada faktor lepas kontrol dalam insiden tersebut.

Dalam kronologinya, Chandrika Chika datang ke tempat di mana ada Rico Valentino, Putra Siregar dan Nur Alamsyah. Ia bertemu dengan teman perempuan berinisial N.

"Berbincang sebentar, kemudian berpelukan. Chika sambil menangis disitu," kata AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:
Wulan Guritno Bicara soal Pasangan yang 15 Tahun Lebih Muda: Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah

Rico Valentino yang melihat Chandrika Chika menangis, langsung mendatangi meja korban, Nur Alamsyah. Tanpa banyak tanya, insiden pemukulan terjadi.

Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Dari keterangan Chika, Rico saat itu mabuk sehingga melakukan tindakan spontanitas," ujar AKBP Ridwan Soplanit.

Sementara apakah Putra Siregar juga berada di bawah pengaruh alkohol atau tidak, mantan pacar Thariq Halilintar itu tak mengetahuinya.

Baca Juga:
12 Artis Bollywood Termiskin di India, Ada yang Hidup Mengemis

"Nah pada saat itu terjadi, PS menghampiri meja korban, Chika sudah dilindungi, digeser dari situ," terang AKBP Ridwan Soplanit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chandrika Chika memenuhi panggilan polisi pada Kamis (21/4/2022). Ia datang sekira pukul 13.20 WIB dengan ditemani pengacaranya, Roofi Ardian.

Selama hampir dua jam diperiksa, Chika meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan. Tak lewat pintu depan, ia memilih jalan samping.

Baca Juga:
6 Potret dan Kabar Terbaru Angie Virgin yang Menetap di London, Ngabuburit Bareng Anak

Sambil dirangkul, Chika mengatakan proses pemeriksaan berjalan baik.

"Alhamdulillah lancar," kata Chandrika Chika.

Baca Juga:
5 Fakta King the Land, Drama Rom-Com Terbaru Dibintangi Junho 2PM dan YoonA SNSD

Load More