Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Matamata.com - Sosok Chandrika Chika kini sedang jadi sorotan publik karena keterlibatannya dalam kasus pengeroyokan yang dituduhkan pada Rico Valentino dan Putra Siregar. Dalam kasus itu, Chika juga sudah diperiksa sebagai saksi.

Karena sosoknya yang kini viral, jejak digitalnya pun banyak diungkit oleh para netizen. Termasuk salah satunya adalah video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, di mana Chika mengutarakan kekagumannya pada sosok artis muda Riza Syah.

Dalam video itu, Chika tampak sedang menghadiri podcast atau talkshow yang mana ia diberi pertanyaan seputar Riza Syah. Chika pun blak-blakan mengaku ngefans pada kekasih Lyodra Ginting itu.

Baca Juga:
Heboh Chandrika Chika Dituding Pemabuk Handal dan Suka Gelendotan ke Cowok: Gila Banget!

"Kamu ngefans sama Riza Syah?" tanya seorang pria.

"Iyaa," jawab Chandrika Chika sambil tersenyum.

Riza Syah dan Lyodra (Instagram/@lyodraofficial)

Dalam video itu juga diperlihatkan momen saat Chandrika Chika bertemu dengan Riza Syah secara langsung. Chika tampak bahagia dan tersipu malu saat bertemu dengan aktor tampan itu.

Baca Juga:
8 Gaya Ashanty Hadiri Pesta Ultah Seleb, Memukau Pakai Gaun

Para warganet lantas mengingatkan Chandrika Chika bahwa Riza Syah sudah memiliki pacar yaitu penyanyi cantik Lyodra Ginting.

Ada juga yang membandingkan prestasi Lyodra yang merupakan juara satu Indonesian Idol dengan Chandrika Chika yang kini sedang terjerat kasus.

"Awas kebanting," komentar salah satu netizen, "Duh lawannya punya segudang prestasi dan skill," sahut netizen lain, "Dan Riza memilih jalan sama yg berprestasi daripada sama yg banyak sensasi," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
6 Judul Lagu KPop Unik, dari BLACKPINK hingga BTS

Load More