Lucinta Luna dan Fadly Faisal. (Instagram)

Matamata.com - Lucinta Luna rupanya benar-benar kepincut dengan kakak Fuji, Fadly Faisal. Ia bahkan pernah menggandeng mesra Fadly dan diperkenalkan sebagai gebetan barunya di Instagram.

Saat bertemu dengan orang tua Fadly, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, Lucinta Luna tak segan-segan memperkenalkan diri sebagai calon menantu.

Lucinta yang terlihat mengenakan hijab itu bahkan akrab saat menyapa Haji Faisal dan Oma Dewi. Ia nampak sungkem kepada kakek dan nenek Gala Sky tersebut.

Baca Juga:
Lucinta Luna Semprot Denise Chariesta Gegara Usik Fuji: Lu Ngapain Ngata-ngatain Fuji?

"Alhamdulillah akhirnya aku dipertemukan lagi sama calon-calon mertuaku, bu Haji. Assalamualaikum bu Haji, restuin aku ya, terima kasih bu Haji," ucap Lucinta Luna di postingan Instagramnya.

"Pak Haji, restuin aku ya. Semoga jadi sakinah, mawadah, warahmah, amin," imbuhnya.

Lewat caption, Lucinta Luna menegaskan sudah mendapat restu dari Haji Faisal dan juga Oma Dewi untuk melamar Fadly. Ia juga mengungkapkan bakal membawa rombongan rebana dan juga kue buaya saat kelak melamar Fadly.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Sule Pelawak Tak Lucu, Lucinta Luna Keluarkan Khodam: Lo Orang Songong!

Lucinta Luna dan Oma Dewi (instagram.com)

"Alhamdulillah udah dapat lampu hijau dapet restu dari bu Haji pa Haji calon mertua ku … Sungkem dulu sama mama papa @dewizuhriati @opah_faisal kemaren udah dapet restu juga dari @fuji_an," tulis Lucinta Luna.

"Aku sekarang jadi menantu idaman aii @fadlyfsl_ segera yah kita langsungkan lamaran pake bedug rabana marawis ke rumah pa Haji Faisal. nanti Lucinta datang bawa roti buaya yang besar yahh … bismillah… nanti live di @opraentertainment …," imbuhnya.

Lucinta Luna juga meledek pacar Fadly Faisal, Rebecca Klopper. "@rklopperr Becca jangan iri jangan iri ya nakk … Akulah pemenangnya," tutupnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Berani Labrak Denise Chariesta: Omongan Lu Buat Sakit Hati Masyarakat!

Melihat kolom komentar, Lucinta Luna nampak ditertawakan netizen. Pasalnya Lucinta yang sering mengaku sebagai perempuan itu justru yang melamar Fadly.

"Masa perempuan yang datang melamar?" tulis netizen. "Harusnya ratu doong yang dilamar hahahahaa," sahut lainnya.

Load More