Yohanes Endra | MataMata.com
Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Pasfoto seleb FTV di buku nikah tak jauh berbeda dari orang awam. Namun status mereka sebagai artis jelas tak dapat menipu.

Seperti diketahui, calon pengantin harus mendaftarkan pernikahannya agar sah di mata negara. Salah satu syarat administrasi adalah pasfoto berlatar biru atau merah untuk buku nikah.

Biasanya calon pengantin yang berbahagia akan memamerkan pasfoto mereka sebagai kode hari bahagia sudah semakin dekat. Tak terkecuali para seleb FTV berikut ini.

Baca Juga:
12 Potret Dulu dan Kini Fay Nabila, Jebolan IMB yang Jadi Bintang FTV

Menariknya, ada beberapa pasangan yang memiliki wajah mirip, lho. Penasaran siapa saja? Berikut deretan pasfoto seleb FTV di buku nikah mereka.

1. Adi Sastro

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@sing.adisastro)

Adi Sastro dikenal berkat perannya dalam sinetron Ikatan Cinta sekaligus mantan pacar Glenca Chysara. Seleb FTV tersebut belum lama ini mempersunting kekasihnya yang bernama Lestari. Unggah pasfoto nikah, banyak yang bilang paras Adi Sastro mirip banget dengan Arya Saloka.

Baca Juga:
Profil Faye Nicole, Artis FTV yang Bantah Tudingan Menyindir Vanessa Angel

2. Vanessa Angel

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@vanessaangelofficial)

Mendiang Vanessa Angel membintangi cukup banyak FTV semasa hidupnya. Menikah dengan Bibi Ardiansyah, ibunda Gala Sky itu sempat membagikan pasfotonya. Paras keduanya ternyata mirip, membuat netizen baper karena mereka sudah tidak ada di dunia lagi.

3. Tyas Mirasih

Baca Juga:
5 Karakter FTV yang Dibintangi Vanessa Angel: Tukang Jamu sampai Hansip

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@tyasmirasih)

Tyas Mirasih resmi menikahi Raden Muhamad Soedjono pada 8 Juli 2017. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih untuk pasfoto buku nikah mereka. Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama. Tyas resmi bercerai dengan Raden pada 20 September 2021.

4. Rosiana Dewi

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@rsn.dw)

Rosiana Dewi dan Handika Pratama diketahui telah berpacaran selama empat tahun sebelum mantap untuk menikah. Tampak wajah keduanya yang berseri-seri di pasfoto buku nikah. Pasangan beda usia 9 tahun ini resmi menikah pada 20 Desember 2020 di Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Deretan Sinetron, FTV, dan Film Terbaik Vanessa Angel

5. Fandy Christian

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@fandych)

Fandy Christian sempat membagikan pasfotonya dan Dahlia Poland saat terkenang kembali momen ketika dia mengurus pernikahan. Dalam foto yang dibagikan, keduanya terlihat sangat mirip. Menikah di tahun 2015, kini mereka dikaruniai tiga anak, lho.

6. Tarra Budiman

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@sahabattarra22)

Potret pasfoto buku nikah Tarra Budiman dan Gya Sadiqah mendapatkan banyak atensi saat dibagikan. Bagaimana tidak, keduanya memiliki senyum sumringah yang sama. Sementara Tarra Budiman dikenal sebagai seleb FTV, Gya merupakan sepupu Raffi Ahmad.

7. Eza Gionino

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@lambe_turah)

Eza Gionino cukup tertutup terkait dengan pernikahannya dengan Meiza Aulia. Namun jelang hari pernikahan, pasfoto Eza Gionino dan Meiza Aulia beredar melalui akun gosip. Tampak keduanya yang serasi dalam balutan kemeja putih. Mantan kekasih Ardina Rasti itu menikah sang istri pada 22 Juli 2018.

8. Faby Marcelia

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@fabymarcelia)

Beginilah potret manis Faby Marcelia dan Revand Narya memamerkan buku nikah mereka. Pasfoto keduanya memang terlihat kurang jelas, tetapi tampak background merah yang dipilih. Faby Marcelia dan Revand Narya diketahui memutuskan untuk menikah muda pada 2013 silam.

9. Samuel Zylgwyn

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@frandaaa87)

Samuel Zylgwyn resmi mempersunting Franda pada 8 Agustus 2016 lalu. Dalam pasfoto buku nikah, keduanya tampil formal tapi tak menghilangkan pesona mereka. Enam tahun berumah tangga, Samuel dan Franda dikaruniai satu anak. Namun awal tahun ini, Franda mengumumkan dirinya hamil anak kedua.

10. Faradilla Yoshi

Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah (instagram/@faradillayoshi)

Cinta bersemi di lokasi syuting, Faradilla Yoshi resmi menikah dengan Bryan Mckenzie pada 1 Agustus 2021. Akad nikah digelar secara privat karena PPKM.Pasfoto buku nikah pasangan ini sukses bikin baper karena paras mereka yang mirip.

Itu dia deretan pasfoto seleb FTV di buku nikah mereka. Ada pasangan favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More