Nur Khotimah | MataMata.com
Putra Siregar dan istri. (Instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Putra Siregar dan Rico Valentino kini tengah mendekam di penjara atas kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. Kabarnya Putra dan Rico terlibat pengeroyokan karena Chandrika Chika yang ikut dipanggil kepolisian sebagai saksi.

Baru-baru ini, Septia Yetri Opani istri Putra Siregar membawa kabar mengejutkan. Bersama ibunda Rico Valentino, Septia mengungkap potret-potret Rico setelah dikeroyok belasan orang.

"Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja , kali ini aku mendengarkan Jeritan seorang Ibu yang anak semata wayang, Rico Valentino dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya," tulis Septia melalui Instagram pribadinya pada Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga:
Coba Makanan Sunda, Onew SHINee Ketagihan Menu Lokal Ini: Enak Sekali!

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Oleh sebab itu, ibu Rico tak lagi bisa tinggal diam.

Istri Putra Siregar bongkar fakta soal Rico Valentino. (Instagram/@septiasiregar17)

"Waktu kejadian riconya langsung Dilarikan kerumah sakit dan buat laporan tanggal 2 maret sebagai korban , Tadinya Ibu rico berharap adanya perdamaian dengan Bungkam," jelas Septia mewakili ibunda Rico.

"Tapi sekarang tidak tahan merasakan perihnya Anaknya mendekam dipenjara padahal dikeroyok dan dianiaya hampir tewas oleh belasan orang. Saya harap ada keadilan untuk kita," tandasnya.

Baca Juga:
5 Fakta Kiki Fatmala yang Berjuang Melawan Kanker Paru-Paru Stadium Akhir

Istri Putra Siregar bongkar fakta soal Rico Valentino. (Instagram/@septiasiregar17)

Dalam potret yang dibagikan, Rico Valentino terlihat babak belur pada bagian wajah. Matanya berwarna merah seperti mengeluarkan darah. Ibunda Rico pun tampak pilu karena putra semata wayangnya kini mendekam di balik jeruji besi.

Sejumlah dukungan pun diberikan rekan-rekan artis Putra Siregar dan Septia. Di antaranya Fadly Faisal, Fujianti Utami, Susan Sameh, Ria Ricis, Aaliyah Massaid, serta Thariq Halilintar yang menuliskan komentar atau sekadar memberikan like dalam unggahan terbaru istri Putra Siregar tersebut.

Baca Juga:
Medina Zein Ungkap Perlakuan Kasar Suami: Aku Disiksa di Lorong Hotel

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More