Ade Wismoyo | MataMata.com
Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Matamata.com - Lucinta Luna kini tengah menjadi sorotan usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Selebgram bernama asli Muhammad Fatah ini tampil begitu cantik dengan wajah barunya.

Popularitas Lucinta Luna pun kian melejit hingga banyak artis dan YouTubers lain yang mengajaknya kolab. Salah satunya adalah Fujianti Utami atau Fuji. Adik dari mending Bibi Andriansyah ini memang mulai menekuni karier sebagai YouTuber. Di salah satu konten terbarunya, Fuji rupanya mengunjungi rumah Lucinta Luna yang baru dibelinya tahun lalu.

Rumah Lucinta Luna yang berada di kawasan elit Jakarta ini memiliki dua lantai dengan empat kamar tidur. Fuji terlihat kagum dengan rumah yang dibeli Lucinta Luna seharga Rp 5 miliar tersebut. Kepoin potret rumah Lucinta Luna yang sudah MataMata.com himpun dari YouTube Fuji an berikut ini yuk.

Baca Juga:
Joy Red Velvet Diminta Nyanyi saat Video Call Penggemar, Reaksinya Jadi Omongan

1.Bagian Depan Rumah

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Penampakan bagian depan rumah Lucinta Luna terlihat minimalis namun elegan. Selebgram yang menamai dirinya Ratu Keabadian ini memilih warna putih sebagai warna cat rumahnya. Bagian depan rumahnya ini memiliki halaman yang cukup luas dan digunakan sebagai tempat parkir mobil dan kendaraan miliknya.

2. Pintu Masuk

Baca Juga:
Asyik! NCT DREAM Siap Comeback di TV Indonesia dalam Shopee Big Ramadan Sale TV Show

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Pintu masuk di rumahnya memiliki dua daun pintu berwarna cokelat kayu yang langsung terhubung ke ruang tamu. Fuji yang baru pertama kali datang ke rumah Lucinta Luna merasa kagum dengan rumah Ratu Keabadian. Kesan elegan begitu terasa dengan warna tembok serta perabot yang dipilih.

3. Ruang Tamu

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Begitu masuk ke dalam rumah, Fuji langsung disambut dengan sofa empuk berwarna abu-abu yang ada di ruang tamu. Di ruangan inilah Lucinta Luna menerima tamu yang berkunjung ke rumahnya. Bagian ruang tamu ini langsung terhubung dengan dapur dan ruang makan. Rumah yang dibelinya seharga miliaran ini memang tidak memiliki sekat.

Baca Juga:
4 Film Indonesia Tayang Mei 2022, Srimulat: Hil yang Mustahal Paling Dinanti!

4. Dapur

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Bagian dapur terhubung langsung dengan ruang tamu dan ruang makan. Walau tidak terlalu luas, namun dapur di rumah Lucinta Luna sangat bersih dan rapi dengan dominasi warna hitam dan cokelat. Menurut Lucinta, rumahnya ini masih belum selesai dirombak, masih ada beberapa bagian yang ingin ia rubah terutama bagian desain interiornya.

5. Ruang Makan

Baca Juga:
Daood Debu Kecelakaan Maut, Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Ruang makan berada di sebelah dapur dengan meja makan yang nampak mewah. Kursi makan milik Lucinta Luna terlihat mewah dengan ukiran berwarna emas di sandarannya.

6. Kamar Tidur

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Rumah yang ditempati Lucinta Luna dengan adik-adiknya ini memiliki total empat kamar tidur. Kamar tidur yang paling luas dan mewah adalah yang ditempati oleh Lucinta Luna. Fuji terlihat terpesona dengan kemewahan kamar Lucinta Luna.

7. Lemari Pakaian

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Sebagai publik figur, Lucinta Luna harus tampil maksimal dengan outfit yang memesona. Semua koleksi pakaian miliknya disimpan rapi di dalam lemari pakaian berwarna putih yang ada di samping tempat tidur. Fuji memuji koleksi busana Lucinta Luna. Sementara Lucinta Luna bercanda bahwa bajunya itu baju haram karena semua outfitnya itu seksi dan terbuka.

8. Koleksi Tas

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Lucinta Luna berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang ia digunakan untuk membeli tas branded. Koleksi tas branded milik Lucinta Luna di simpan di lemari kaca, Fuji pun terus memuji betapa mahalnya tas milik Lucinta. Koleksi tas mewah dari brand dunia itu bikin Fuji salah fokus.

9.  Meja Rias

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Lucinta Luna baru saja menjalani operasi plastik yang disebutnya operasi ganti kepala. Hasil operasi Lucinta berhasil membuatnya bertambah cantik hingga membuat Fuji terpesona. Rupanya koleksi makeup Lucinta juga cukup banyak hingga meja riasnya penuh. Tak heran jika penampilan Lucinta Luna selalu sangat cantik karena ia juga jago makeup.

10. Balkon

Rumah Lucinta Luna. (YouTube/ Fuji an)

Kamar Lucinta Luna memiliki balkon yang biasa ia gunakan untuk melihat pemandangan di sekitar komplek perumahan. Walau balkonnya tidak terlalu luas, namun dari balkon ini Lucinta bisa menikmati pemandangan dan membiarkan sinar matahari masuk ke dalam kamarnya.

Itulah tadi rumah Lucina Luna yang bergaya minimalis dan elegan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More