Ade Wismoyo | MataMata.com
Rafathar dan teman-teman (youtube/Music School of Indonesia)

Matamata.com - Putra Sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kini tumbuh menjadi anak lelaki yang pintar dan tinggi. Parasnya pun semakin tampan dan memiliki karisma sebagai sosok 'cowok cool'.

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Rafathar dan teman-temannya membuat sebuah video cover dari lagu milik Tompi yang berjudul 'Ramadhan Datang'.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Music School of Indonesia, tampak Rafathar bersama teman-temannya (Caca, Pinky, Audy, Dylan, dan Amira) menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga:
DJ Una Tiba di Bareskrim, Siap Berikan Kesaksian Terkait Kasus DNA Pro

Rafathar dan teman-teman (youtube/Music School of Indonesia)

Di awal lagu, mereka tampak kompak mengenakan baju berwarna putih, sedangkan di bagian tengah hingga akhir lagu mereka terlihat lebih beragam dengan kostum warna-warni.

Salah satu hal yang disorot dalam video tersebut ialah ekspresi datar Rafathar yang membuat para netizen gemas. Di saat teman-temannya bernyanyi dengan tersenyum, Rafathar justru datar-datar saja.

Meski demikian, beberapa menilai bahwa hal itu adalah ekspresi natural anak-anak. Rafathar akhirnya tampak tersenyum di akhir lagu.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Diam-Diam Buat Panti Asuhan dari Uang YouTube: Zinidin Zidan Ketar-ketir

Unggahan video tersebut pun menuai komentar positif dari para netizen. Beberapa menyoroti ekspresi cool Rafathar yang menggemaskan.

"Rafathar kamu jangan cool banget lah," komentar salah seorang netizen, "Aa Rafathar dan teman-teman keren sekali... good job," sahut netizen lain, "Aa Rafathar keren, top, best, mantap n cool," tulis salah satu netizen, "Wakaka. Rafathar. Tapi itu dia tiba-tiba senyum, mesti disuruh senyum tuh entah sama mamagi or mba Lala. Ganteng banget pas senyum," sahut lainnya. 

Baca Juga:
5 Drama Yoon Chan Young yang Wajib Dikepoin, Aktor All of Us Are Dead Ulang Tahun ke-21

Load More