Chandrika Chika. (Instagram/@chndrika_)

Matamata.com - Chandrika Chika akhir-akhir ini jadi gunjingan warganet. Ia dinilai terlalu problematik untuk menjadi seorang selebritas.

Kasus penganiayaan Rico dan Putra Siregar kepada Nur Alamsyah yang menyeret nama Chandrika Chika belum selesai, kini gadis 19 tahun itu malah ramai dituding open BO bertarif Rp20 juta.

Sudah dibantah, kini nama Chika kembali menduduki trending topic pada Senin (25/04/22) hingga Selasa pagi. Para netizen Twitter ramai membagikan tangkapan layar seorang wanita yang sedang melakukan adegan tak senonoh yang diduga adalah Chandrika Chika.

Baca Juga:
Nikita Willy Keibuan Banget Momong Baby Izz, Cara Duduknya Jadi Sorotan

Para netizen juga meributkan link Chandrika Chika di TikTok. Meski wanita dalam video tersebut belum tentu benar sosok Chandrika Chika, tapi netizen sudah banyak menghujat.

Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

"Eh beneran itu si chika. bagi link dong," tulis netizen. "Astaghfirullah, pagi-pagi di bulan puasa si chika trendingnya begituan," sahut lainnya. "Pagi-pagi udah rame minta link chika," pungkas netizen.

Tapi di tengah tuduhan tersebut, para netizen banyak yang membela Chika.

Baca Juga:
Rachel Vennya Bikin Netizen Geram karena Pakai Baju Kelewat Minim di Bulan Puasa: Tahan Dulu Napa?

"Kok bisa ya jahat-jahat banget sama Chika. Videonya keliatan editan," timpal netizen. "Udah keterlaluan sih netijen nuduh si chika," sahut lainnya.

Diketahui, Chandrika Chika populer berkat goyangan 'Papi Chulo' yang viral di TikTok. Sejak saat itu, ia selalu jadi sorotan.

Ia akhirnya bergabung dengan Rans Entertainment. Sayangnya karena kini terlalu banyak kesandung masalah, Chika dituntut mundur dari manajemen milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Kompak Fuji dan Fadly Faisal, Sibling Goals!

Load More