Ade Wismoyo | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji (Youtube/RCTI-Entertainment)

Matamata.com - Pasangan muda Thariq Halilintar dan Fuji kembali memperlihatkan kemesraan yang sukses menuai sorotan para netizen, terlebih para penggemar. Kali ini, Fuji dan Thariq tampak membuat video tentang sebuah cincin.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fuji_an, tampak Fuji dengan ekspresi kaget menerima cincin dari Thariq Halilintar. Thariq pun tampak tiba-tiba memasangkan cincin pada jari Fuji.

Fuji yang masih bingung dengan sikap sang pacar akhirnya hanya bisa bengong. Ia pun tampak memikirkan hal tersebut dalam segala aktivitasnya. 

Baca Juga:
Profil Eason Chan, Penyanyi Hong Kong yang Ketar-ketir Saldonya Tinggal Rp55 Miliar

Dalam konten Tiktok tersebut, tampak Fuji bengong sepanjang hari, mulai dari bangun tidur, makan, hingga nonton tv. Sedangkan Thariq Halilintar tampak menggangunya sambil bergoyang-goyang.

Fuji (instagram/@fuji_an)

Pada bagian akhir video Fuji malah mengembalikan cincin itu pada Thariq, hingga aksi kejar-kejaran di antara dua sejoli itu tak terhindarkan lagi.

"Bingung mau pakai adat apa," tulis Fuji dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
9 Transformasi Kangen Band dari Masa ke Masa, Penampilan Berubah Drastis

Para netizen yang melihat video itu lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku gemas dengan aksi Fuji dan Thariq.

"Woi kocak hahaha," komentar seorang netizen, "Gemes banget," ujar netizen lainnya, "Ya Allah, nggak tahu harus berkata apa lagi," komentar seorang netizen.

Ada juga yang memberikan tanggapan soal adat apa yang akan dipakai ketika Thariq dan Fuji menikah nanti.

Baca Juga:
10 Momen Ria Ricis Kunjungi Anak Panti Asuhan, Ceria Berbagi Rezeki ke Sesama

"Adat Minang lah," komen seorang netizen, "Wajib adat Minang," sahut lainnya.

Load More