Suti Karno (YouTube.com)

Matamata.com - Suti Karno melegenda berkat perannya sebagai Atun di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Berita Suti Karno menikahi sesama jenis viral beredar.

Akhirnya Suti mengklarifikasi gosip tersebut. Ia sendiri heran dari mana gosip itu berasal.

"Saya tahu itu udah dari bulan lalu. Teman-teman saya dari grup band itu yang mengirim link (berita). 'Itu mah berita lama kali' saya bilang gitu," kata Suti dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Bukan Pemeluk Islam, Celine Evangelista Mengaku Ajarkan ke Anak soal Puasa dan Salat

"Tapi abis itu beritanya ilang," sahut Deddy. "Ilang, ini ada apa nih? Apa ada udang di balik batu?" sahut Suti heran.

Ternyata Suti sudah terbiasa dengan berita yang sebenarnya sudah muncul sejak 20 tahun lalu itu. Kini ia memilih santai menanggapi gosip-gosip yang beredar.

"Saya udah terlalu kebal kali ya mas ya. Santai aja buat saya. Nggak peduli, itu hidup saya. Saya kan nggak minta makan sama mereka," pungkas Suti.

Baca Juga:
Tri Suaka dan Zinidin Zidan Terlilit Masalah, Netizen: Kawal Sampai Jadi Pengamen Lagi

Suti Karno (YouTube.com)

Suti pun penasaran dari mana sumber berita tersebut. Artis 55 tahun itu juga yakin jika di Indonesia tak mewadahi pernikahan sesama jenis.

"Saya cuman nanya, 'anda punya bukti, anda punya saksi?'. Ya sekarang di mana mas lembaganya? Yang namanya nikah itu kan pasti ada ijab kabul, ada jalurnya," beber Suti.

Suti juga mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa akta lahirnya tertulis sebagai anak laki-laki. Hal itu sampai membuat Deddy tak percaya.

Baca Juga:
Dikabarkan oleh Sang Anak, Begini Kondisi Kesehatan Terkini Komedian Tukul Arwana

"Saya dari kecil tomboy, gimana dong? Akta lahir saya aja anak laki-laki mas. Katanya abis kata mama saya," kata Suti. "Ah bohong," sahut Deddy.

"Ada buktinya. Makanya saat saya mau ke London kan bingung. Serius. Saya tanya sama mama, 'kok akta lahir aku laki-laki?', 'Ya abis kertasnya'," jelas Suti.

Baca Juga:
10 Potret Kiky Saputri Berpose dengan Mobil Mewah, Keren Parah!

Load More